Madinah | MataMata.com
Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Matamata.com - Dokter Tirta menyampaikan kondisi terbarunya usai sempat dinyatakan sebagai pasien dalam pemantauan (PDP) virus corona covid-19.

Kondisi terkini disampaikan sang dokter melalui akun Twitternya.

"Halo halo. Saya baik baik saja. Lihak rs kartika pulo mas merawat saya dengan baik. Makasih semua ucapannya," tulis dokter Tirta melalui akun Twitternya.

Baca Juga:
Jatuh Sakit, Dr Tirta: Kalau Saya Positif Covid, Semangat Nggak Akan Padam

Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Sebelumnya, Kondisi dr Tirta, dokter muda yang menjadi relawan hadapi virus corona di Indonesia mendadak drop.

Melalui akun Instagramnya, @dr.tirta, ia mengabarkan kalau akhirnya memutuskan untuk bedrest total di rumah. Ini setelah ia selama 14 hari berturut-turut di jalanan untuk memberikan edukasi dan membagikan APD (alat pelindung diri) untuk beberapa rumah sakit. Setidaknya ada 20 rumah sakit katanya.

"Mulai hari ini, saya memutuskan bedrest total , di rumah saya sendiri. Saya sudah diperintah semua senior saya untuk bedrest total. Katanya saya over exhausted. Kecapekan hahahaha," ungkapnya pada postingannya pada Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga:
Ditanya Cinlok dengan Valendza Wijaya, Nicky Tirta Jawab Begini

Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Di saat kondisinya yang sudah drop, ia masih meminta maaf karena tak bisa membantu untuk sementara waktu.

Saya mnta maaf tidak bisa turun lapangan lagi. Tapi semua temen2 saya @kurirkebaikan.id akan meneruskan ini. Saya akan fokuskan mengirim APD keluar jakarta dulu," lanjutnya.

Dr Tirta bahkan sudah siap dengan kemungkinan terburuk kalau dirinya positif Covid-19 atau virus corona ini.

Baca Juga:
Santer Diisukan Cinlok, 5 Potret Dekat Nicky Tirta dan Valendza Wijaya

"Jikalau suatu saat saya positif covid, percayalah, semangat saya nggak akan padam. Bahkan jika saya sekarat sekalipun, perlawanan akan tetap jalan. See you guys. Hidup mati di tangan Allah. Tapi yang penting berjuang dulu di sini," tambahnya.

 

Load More