Linda Rahmadanti | MataMata.com
Irfan Hakim [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini kembali menimpa Irfan Hakim. Lutfi, sang karyawan memutuskan untuk mengundurkan diri karena merasa bersalah atas peristiwa matinya ikan sebanyak 31 ekor. 

Karenanya, Lutfi memutuskan untuk mengundurkan diri. Dia merasa gagal
mengurus ikan-ikan peliharaan Irfan Hakim.

"Sebelumnya saya minta maaf semenjak kejadian mega tank ikannya habis saya kerja jadi gak enak banget Pak. Apa yang saya kerjain saya jadi nggak semangat. Udah merasa bersalah banget," kata Lutfi saat menemui Irfan Hakim di channel Youtube deHakims.

Baca Juga:
Sedih! 31 Ikan Koleksi Irfan Hakim Senilai Ratusan Juta Mendadak Mati

Irfan terkejut mendengar pernyataan dari Lutfi. Bahkan dia baru sadar ternyata masih ada persoalan yang masih belum selesai setelah ikan-ikan peliharaannya mati.

Irfan Hakim bersama monyet peliharaannya yang diberi nama Candy Laura. [Yuliani/Suara.com]

"Gue pikir masalah mega tank sudah selesai dan udah bisa move on semuanya. Ternyata, ada yang masih terganjal," ujar Irfan.

"Saya mau pamit, Pak. Ini saya nggak main-main. Kan saya juga apa nama nya ya kerja udah nggak nyaman, nggak enak banget," kata Lutfi merespons.

Baca Juga:
Serem, Irfan Hakim Menjerit Nyaris Diterkam Ular King Cobra Panji Petualang

Irfan tidak setuju dengan permintaan karyawannya tersebut. Apalagi, di tengah wabah corona (Covid-19) saat ini tak memungkinkan Lutfi pulang ke kampung halaman.

"Gini, jujur pas lagi kejadian gue pengen marah banget sama lo karena hal sepele itu lu nggak mungkin lupa. Lo sampai nggak masuk juga kan setelah hari itu kan," ujar Irfan.

"Kalau mau cuti dulu boleh, tenangin dulu. Tapi kalau lo berhenti atau pulang kampung nggak gara-gara situasi seperti ini. Berhenti juga gue nggak mau, kita udah saudara, Fi," katanya lagi.

Baca Juga:
Miliki Akun Instagram, Monyet Betina Irfan Hakim Punya Ribuan Followers

Irfan menilai bila Lutfi mengundurkan diri sama saja tak bertanggung jawab atas kematian ikan-ikannya.

"Gue marah nggak? Nggak kan? Kalau gini gue marah loh. Kalau gini gue marah sama lu. Udah salah, kabur. Intinya gue nggak marah, gue udah maafin. Nggak terucap kata marah saat itu pun kan?," ujar Irfan.

Mendengar hal itu, Lutfi semakin merasa tidak enak. Dia lantas meminta waktu untuk memikirkan tawaran Irfan Hakim. Namun, akhirnya Lutfi memilih tetap bekerja dengan Irfan Hakim. (Ismail)

Load More