Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Beberapa selebriti yang sering berbagi memang tak sekali dua kali diteror oknum minta uang cuma-cuma.

Terbaru Nikita Mirzani, beberapa selebriti ini pun mengeluh soal teror pinjaman hingga minta uang.

Beberapa selebriti pun buka suara soal teror pinjaman hingga minta uang cuma-cuma ini.

Baca Juga:
Rumah Diteror Orang Minta Duit, Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Lapor Polisi

Ada siapa? Berikut rangkuman seleb diteror oknum oleh Matamata.com di bawah ini :

1. Awkarin

Awkarin Liburan di Toraja. (Instagram/@awkarin)

Awkarin sempat jadi sasaran oknum minta duit cuma-cuma. Hal ini berawal dari dirinya yang berbagi pulsa maupun transferan kepada pengikut Twitternya. Semakin berlanjut, justru banyak orang minta uang secara cuma-cuma membanjiri pesannya.

Baca Juga:
Potret Anaknya Dicomot Akun Jual Beli Bayi, Nikita Mirzani: Saya Pidanakan!

@awkarin : "Sekarang lagi jaman ya ngemis online gitu? Gue juga research kali mau sedekah ke orang. Gak segampang 'awkarin do your magic...' Gue kalo donasi/sedekah sama orang yang bener-bener butuh. Selama lo masih punya kuota buat ngemis sama gue. Berarti lo belom butuh bgt. Usaha," ungkapnya melalui cuitan Twitter.

2. Rachel Vennya

Rachel Vennya umumkan kehamilan keduanya nih! (Instagram/@rachelvennya)

Pasca berbagi ratusan juta untuk APD tenaga medis, Rachel Vennya dibanjiri DM oknum minta uang secara cuma-cuma. Ia mengaku memberikan bantuan karena hatinya yang tergerak, bukan karena diminta.

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Keluar Rumah saat Corona, Nikita Mirzani bak Lady Biker

"Guys, aku gak bisa nolong kalian semua. Please stop dm/email/wa admin aku yang ada di contact bio karena itu endorsement only, aku gak pernah meminjamkan uang dan ngebantuin orang karena dia yang minta, seperti memohon-mohon di dm/email/wa admin," ujar Rachel Vennya.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Matamata.com/Yuliani]

Baru-baru ini Nikita Mirzani ngamuk karena ramai oknum ingin meminjam hingga minta uang secara cuma-cuma. Ia pun mengaku kesal dan bakal melaporkannya ke polisi jika masih menganggu di lingkungan rumahnya.

"Astagfirullahaladzim ini orang-orang pada kenapa sih? Tolong dong kalian kalau mau minta duit jangan sama gue. Gue mau nolong itu karena memang mau menolong. Ya Allah pak RT tolong," ujar Nikita Mirzani di Insta Story, Sabtu (4/4/2020).

Load More