Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Film Rush [imdb]

Matamata.com - Film Rush akan kembali tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (8/4/2020) sekira pukul 23.00 WIB. Film Rush merupakan film Amerika yang menceritakan biografi pembalap F1 bernama James Hunt dan Niki Lauda yang disutradarai oleh Ron Howard dengan naskah yang ditulis Peter Morgan.

Film Rush dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Hunt dan Daniel Brühl sebagai Lauda. Selain itu, film ini turut dibintangi Olivia Wilde, Alexandra Maria Lara, Natalie Dormer, dan masih banyak lagi.

Film Rush [imdb]

Film biografi ini tayang perdana di Amerika pada 27 September 2013. Sinopsis film Rush berkisah tentang duo pembalap F1, James Hunt yang berasal dari Inggris dan Niki Lauda yang berasal dari Austria.

Baca Juga:
Takut Horor, Zaskia Adya Mecca Bujuk Anak Tolak Main Film Hanung Bramantyo

Keduanya sama-sama berbakat di arena balap hingga bersaing sengit di F1 tahun 1970.

James Hunt (Chris Hemsworth) merupakan pembalap Formula 3 yang tidak tertandingi. Ia tidak pernah memiliki mimpi untuk masuk dalam ajang Formula 1 karena tidak memiliki modal untuk mendapatkannya.

Sementara Niki Lauda (Daniel Bruhl) adalah pembalap pendatang baru. Lauda merupakan anak dari keluarga pebisnis kaya dan mampu mengalahkan Hunt di ajang Formula 3.

Baca Juga:
Raih Penghargaan, Yuk Tonton 10 Rekomendasi Film Indonesia di Netflix Ini!

Film Rush [imdb]

Akibatnya, Hunt merasa tersaingi dan bertekad untuk mengalahkan Lauda.

Kemenangan demi kemenangan di ajang Formula 3 telah di dapatkan oleh Lauda. Bosan, ia kemudian bertekad untuk mengikuti ajang Formula 1 yang lebih menantang. Dia pun bergabung dalam tim Ferrari di ajang Formula 1.

Mendengar hal tersebut, Hunt memutuskan untuk mengikuti Formula 1 dengan bergabung dengan tim McLauren.

Baca Juga:
Bikin Film Pendek Horor saat di Rumah Aja, Hanung Bramantyo Banjir Pujian

Film Rush [imdb]

Semenjak hal tersebut, mereka menjadi rival yang saling bersaing ketat untuk mendapatkan gelar juara Formula 1.
Persaingan mereka sempat terhenti karena Lauda mengalami kecelakaan di ajang Grand Prix Jerman di Nurbunging Nordschleife.

Ia masuk rumah sakit dan dirawat dalam kurun waktu yang lama. Lantas bagaimana persaingan sengit mereka di lintasan balap akan berakhir? Siapa yang akan menang di ajang balapan bergengsi itu?

Load More