Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Brisia Jodie (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Belakangan ini lagu Aisyah Istri Rasulullah sedang viral. Bahkan banyak penyanyi yang mengcover lagu tersebut hingga memenuhi trending topik di YouTube.

Termasuk salah satunya penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie.

Melalui channel YouTube-nya Brisia Jodie, ia mengunggah video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah pada 4 April 2020.

Baca Juga:
Brisia Jodie Dipeluk Mesra Randy Martin, Sahabat: Akhirnya!

Dalam keterangan yang dituliskan Jodie, ia mengaku deg-degan banget untuk mengcover lagu tersebut. Pun ia memuji liriknya yang sangat indah.

Brisia Jodie. (YouTube/Brisia Jodie)

"Semoga kalian suka coveranku ya guys. Jujur deg degan banget. Lagunya sangat indah dan maknanya luar biasa. Lirik dan notasinya sangat Bagus.. enjoy!!" tulis Brisia Jodie.

Di kolom komentar, Jodie juga menuliskan sesuatu. Ia ikut senang akan menyambut Bulan Ramadhan.

Baca Juga:
Wajah Jadul Bikin Heboh, 5 Potret Transformasi Brisia Jodie

Di tengah-tengah pandemi virus corona, Jodie berharap segera berlalu.

"Nggak kerasa sebentar lagi bakal masuk Bulan Ramadhan.. Semoga Covid-19 segera berlalu dan semua sehat selamat Amin.. Salam Damai dari Jodie buat kita semua. love you all," tambah pelantun Dengan Caraku ini.

Cover lagu Aisyah Istri Rasulullah Brisia Jodie menarik banyak viewers. Pantauan Matamata, sampai tanggal 8 April sudah ada 1,7 juta lebih penontonnya. Bahkan trending di urutan ke-17. Sehari sebelumnya ada di urutan ke-16.

Baca Juga:
5 Pesona Ulan Dwi Tami, Seleb TikTok yang Viral Mirip Brisia Jodie

Sayangnya banyak pro kontra mewarnai kolom komentarnya.

Banyak yang suka dengan suara Brisia Jodie saat membawakan lagu tersebut. Namun tak jarang yang membawa-bawa isu agama dalam berkomentar.

Baca Juga:
Dihujat Gara-gara Ungkap Nama Pacar Tiara Idol, Brisia Jodie Sampai Ngedrop

Seperti diketahui, Brisia Jodie memang beragama non muslim. Sementara lagu ini bercerita tentang kisah cinta Nabi Muhammad, yakni rasulnya umat Islam dengan Aisyah Bin Abu Bakar.

"Aamiin kak jod, toleransi terbaik love youu," komentar netizen.

"Biarin lah jodi berkarya toh ga ngerugiin lo ada. Lg dia cuma cover berati dia ngehargai dong toleransi. Jangan d hujat manusia aja blm tentu sempurna. Trs yang harus cover lagu ini cuma sabyan doang gt? Hih rasis," bela netizen lain.

Load More