Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iwan Fals. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Bekerja sama dengan musisi sekaliber Iwan Fals bisa dibilang dambaan buat hampir semua penyanyi di Indonesia. Namun, Iwan Fals sendiri pengen kolaborasi bareng siapa nih?

Merespons pertanyaan tersebut, Iwan Fals memberikan jawaban diplomatis. Lelaki 58 tahun ini sama sekali tidak menyebut salah satu nama penyanyi Indonesia. Lantaran punya alasan tertentu.

Ubay Nidji, Iwan Fals, dan Ariel Nidji. [Instagram]

"Saya kerja sama dengan orang di musik sejak tahun 1979. Buat saya setiap orang itu memiliki keistimewaan. Jadi enggak bisa nyebut spesifik satu nama," kata Iwan Fals di acara Digital Media Gathering, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:
Nggak Nyangka Bisa Duet dengan Iwan Fals, Ubay Nidji: Deg-degan!

Iwan Fals menambahkan, jika ada kesempatan ia pun siap berkolaborasi dengan siapapun. "Tinggal pertanyaannya, kita ada waktu enggak untuk saling memahami satu sama lain," imbuh pelantun "Bento" ini.

Kesempatan itu salah satunya hadir dalam proyek terbaru Iwan Fals. Ia berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Ubay Nidji yang juga merupakan vokalis Nidji pengganti Giring.

Soimah saat berduet dengan Iwan Fals dalam sebuah acara. (Instagram)

"Saya kenal dia dari Cikal (anak sekaligus manajer Iwan Fals). Katanya vokalis Nidji sudah diganti sama Ubay. Terus tahu, dan bisa main saxophone, hebat ya," kata Iwan Fals memuji.

Baca Juga:
Iwan Fals Berduka Atas Meninggalnya Naniel Yakin

Bisa bekerja sama dengan sosok legendaris, Iwan Fals tak pelak lagi membuat Ubay merasa tersanjung.  Keduanya pun sukses menghidupkan kembali lagu Aji Mumpung yang diciptakan Guruh Sukarno Putra dan hits di era 1980-an.

Kurang dari dua bulan, lagu ini sudah disaksikan lebih dari satu juta viewers di YouTube. Keren kan? [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Tegur Rhoma Irama Jadi Politikus, Iwan Fals: Udah Enak-enak Jadi Raja

Load More