Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meisya Siregar [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Kepergian musisi Glenn Fredly meninggalkan banyak kenangan manis bagi keluarga dan sahabat, termasuk Meisya Siregar. Istri Bebi Romeo itu menjadi saksi dari lahirnya salah satu lagu Glenn Fredly bertajuk Selama Kau Mau.

Bebi Romeo menciptakan lagu yang rilis pada 2002 itu saat ia sedang jatuh cinta pada Meisya Siregar.

"Dibikin saat kita masih pacaran dulu. Bebi curhat sama Almarhum Glenn Fredly karena dia juga punya kisah cinta yang complicated," tulis Meisya Siregar di Instagram, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga:
Ucap Kangen, Ini Postingan Perdana Mutia Ayu usai Glenn Fredly Meninggal

Saat lagu itu selesai dibuat bersama Glenn Fredly dan diaransemen Denny Chasmala, diberikan kepada Meisya Siregar. "Terus aku nangis, karena dinyanyiin sama Glenn bisa sampai nyesek di hati," ujarnya.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar saat berlibur di Inggris. [Instagram]

Meisya Siregar lalu memberikan pujian pada Glenn Fredly. Pasalnya setiap lagu yang dinyanyikan suami Mutia Ayu itu selalu dari hati sehingga maknanya tersampaikan. 

"Terima kasih karena telah menjadi bagian dari kisah cinta kami," kata presenter berusia 40 tahun ini.

Baca Juga:
Lirik Lagu Selesai Glenn Fredly, Menyayat Hati dan Jadi Terakhir yang Rilis

Postingan Meisya Siregar ini sebenarnya berawal dari unggahan Denny Chasmala yang membongkar dokumen 18 tahun lalu.

"Ini adalah aransemen musik tersedih dan tersyahdu yang pernah saya buat dalam karir saya. Asli, menangis saat merekam video ini dan mendengar suara almarhum Glenn Fredly," tulisnya.

Baca Juga:
Sembari Menyentuh Puncak Kepala Jenazah Glenn Fredly, Tompi: Selamat Jalan!

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) karena sakit radang selaput otak atau meningitis. Jenazahnya kini sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak yang masih berusia 40 hari bernama Gewa. [Rena Pangesti]

Load More