Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya di perkenalan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (Evi/MataMata.com)

Matamata.com - Kasus prostitusi memang banyak menyeret nama artis papan atas Indonesia. Namun, tak semua artis juga lantas mau ikutan praktik prostitusi ini. 

Sialnya, beberapa nama artis ini justru pernah dikira prostitusi lho. Padahal mereka sama sekali tak tahu menahu soal bisnis tersebut. 

Berikut 5 artis yang dikira melakukan bisnis prostitusi seperti dirangkum Matamata.com:

Baca Juga:
Tersinggung Dikira Artis Prostitusi, Luna Maya: Sorry Gue Nggak Jualan!

1. Pamela Safitri

Pamela Safitri [Revi C Rantung/Suara.com]

Imej seksi begitu melekat dalam diri pedangdut Pamela Safitri. Tak heran ada yang menudingnya menjalani bisnis prostitusi. Bahkan ada yang sampai menawar pelantun Abang Goda itu Rp 500 juta untuk menemani lelaki hidung belang.

"Alhamdulillah saya nggak pernah mau dan selalu kuat iman. Jadi saya tolak baik-baik," kata Pamela.

Baca Juga:
Kaleidoskop 2019: 9 Artis dalam Pusara Prostitusi Online

2. Ovi Sovianti

Ovi Sovianti [Suara.com/Evi]

Mantan rekan duet Pamela Safitri, Ovi Sovianti juga mendapat tawaran serupa. Kala itu setelah sang biduan pentas, manajernya mengatakan ada laki-laki yang ingin tidur dengannya dan siap membayar Rp 50 juta.

"Nggak tergiur sama uang-uang yang begituan," ujar Ovi.

Baca Juga:
Irsha Soraya Depresi Dikaitkan Kasus Prostitusi Artis

3. Dinar Candy

Dinar Candy [Suara.com/Evi Ariska]

Bukan hanya profesi pedangdut yang menjadi lahan fitnah praktik prostitusi. Namun seorang Female DJ seperti Dinar Candy juga merasakan hal serupa.

"Aku kerja di club, banyak nawar sebelum manggung atau sesudahnya. Justru pernah owner club nya yang 'minta',” kata Dinar Candy.

Selain para tamu dan pemilik klub, ada pula pengusaha dan pejabat daerah yang mau membayar mahal antara Rp 50-100 juta. Asal mau memberikan layanan seks pada mereka.

"Duitnya dinaikin terus, tapi aku tolak pelan-pelan," tegas pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

4. Luna Maya

Luna Maya [Instagram]

Luna Maya belum lama ini membongkar pengalaman pernah diminta seorang make up artist menemani lelaki hidung belang plesiran ke luar negeri. Padahal aktris The Doll ini mengatakan dirinya bukanlah artis esek-esek.

Tawaran itu datang Januari silam, saat sang make up artist menghubungi Luna Maya dan mengatakan ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya.

"Bilangnya gini, dia minta ditemani jalan-jalan ke luar negeri sehari 200 juta, tiga hari berarti 600 juta," kata Luna Maya dalam tayangan YouTube-nya, Luna Maya : Sorry Gue Enggak 'Jualan' !!! pada Rabu (1/4/2020).

5. Aura Kasih

Aura Kasih cantik kenakan kebaya Bali. (Instagram Aura Kasih)

Aura Kasih juga menjadi salah satu artis yang dianggap bisa dibooking lelaki hidung belang. Apalagi beredar video porno mirip wajahnya tersebar pada Juni 2018.

Aura Kasih pun membantah tuduhan itu. Bahwa dengan pekerjaan yang dilakukannya cukup memberikannya pundi-pundi uang.

"Jadi artis saja sudah banyak duit. Jangankan artis, kita diundang makan, ngehost di acara ulang tahun pasti ada uang mengalir ke manajemen. Ngehost atau foto endorse saja ada uangnya. Istilahnya gini, aku saja kemarin di endorse brand aplikasi itu (uangnya) gede banget dan merasa bersyukur" kata Aura dalam acara Rumpi. (Rena Pangesti)

Load More