Linda Rahmadanti | MataMata.com
Petikan trailer film Vampire: Los Muertos [Youtube]

Matamata.com - Film Vampires: Los Muertos (2002) akan tayang di Trans TV pukul 23.00 WIB nanti. Simak sinopsis Film Vampires: Los Muertos lengkapnya yuk!

Film Vampires: Los Muertos bergenre horor, disutradarai Tommy Lee Wallace dan diproduseri John Carpenter.

Sinopsis film Vampires: Los Muertos diawali saat Derek Bliss (Jon Bon Jovi) tak sengaja bertemu dengan seorang pelacur yang diganggu seorang pria di jalan.

Baca Juga:
Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta? yang Segera Tayang di Netflix

Derek mengarahkan pistol ke pelipis lelaki itu dan membuatnya kabur. Pelacur itu berterima kasih, namun di sinilah kejanggalan ditemukan. Perempuan itu ternyata seorang vampir. Derek pun menyeretnya ke bawah sinar matahari dan dia pun terbakar.

Petikan trailer film Vampire: Los Muertos [Youtube]

Petualangan Derek sebagai pemburu vampir pun dimulai.

Ketika ia kembali ke kamar, pemimpin Van Helsing Group memberikan Derek pekerjaan. Ia ditugaskan ke biara di Meksiko.

Baca Juga:
Malam Ini Tayang di TV, Simak Sinopsis Film Rush

Sampai di sana, Derek bertemu dengan kelompok pendeta yang juga berburu vampir. Ia pun sempat mengunjungi kedai kopi dan bertemu lelaki bernama Jesse.

Di sana, ia melihat wanita muda bernama Zoey (Natasha Gregson Wagner). Lewat lensa khusus, Derek tau perempuan itu adalah vampir.

Teror kembali datang, saat Una yang merupakan anak vampir pemangsa manusia menculik Jesse. Lantas, mampukah Derek menyelamatkan lelaki itu dan membasmi vampir di sana? Simak kelanjutan kisahnya nanti malam. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Tayang di Televisi Malam Ini, Simak Sinopsis Film Focus

Load More