Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Valerie Thomas/Instagram @valerieethomas.

Matamata.com - Valerie Thomas mengaku senang karena didapuk menjadi pemain dalam serial Pretty Little Liars versi Indonesia. Ia kebagian memerankan karakter Sabrina. 

"Aku senang bisa terlibat dalam serial ini, karena aku juga suka (serial originalnya). Di series ini aku berperan sebagai Sabrina, dia sangat blak-blakan, berprinsip, keras kepala, orang yang keras, tapi sangat baik hati dan rela melakukan apa saja demi teman," kata Valerie Thomas dalam live streaming Viu, Selasa (21/4/2020).

Valerie Thomas menganggap karakter Sabrina yang blak-blakan dan terbuka meski keras kepala mirip dengan dirinya. Apalagi, gadis berusia 21 tahun itu tumbuh dengan mengikuti setial Pretty Little Liars aslinya, sehingga tak begitu sulit untuk mendalami karakter.

Baca Juga:
Serial Brata Season 2 Rilis, Oka Antara Pastikan Lebih Menegangkan

"Aku nonton PLL original, karena aku harus paham filmnya untuk mendalami karakter. Aku tumbuh dengan nonton PLL waktu aku masih muda. Setiap hari sepulang sekolah, Jadi aku nonton dan nggak terlalu sulit (untuk mendalami)," ujarnya.

Petikan trailer serial Pretty Little Liars versi Indonesia [Youtube/Viu Indonesia]

Pretty Little Liars bercerita tentang empat mahasiswa tergabung dalam sebuah geng. Kelompok itu goyah saat pemimpin mereka menghilang. Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius bernama 'A' yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka.

Disutradarai oleh Emil Heradi, Pretty Little Liars dibintangi oleh pemain ternama antara lain Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas, Shindy Huang, Tarra Budiman, Eyka Farhana, Wulan Guritno, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.

Baca Juga:
Amanda Rawles Perankan Karakter Centil di Serial Gossip Girl Indonesia

Serial Pretty Little Liars tayang di viu mulai 22 April 2020.

Load More