Linda Rahmadanti | MataMata.com
Film G.I Joe: The Rise of Cobra [imdb]

Matamata.com - Film G.I Joe: The Rise of Cobra akan kembali ditayangkan di televisi pada Jumat, 24 April 2020 besok. Sebelum menonton, simak dulu yuk sinopsis Film G.I Joe: The Rise of Cobra.

Film G.I Joe: The Rise of Cobra yang rilis di tahun 2009, kini kembali dihadirkan Trans TV pada Jumat, 24 April 2020.

Film yang didistribusikan Paramount Pictures ini berkisah tentang agen militer khusus Amerika Serikat yang melawan komplotan penjahat.

Baca Juga:
Tayang di Televisi, Simak yuk Sinopsis Film The Expendables 2

Film G.I Joe: The Rise of Cobra [imdb]

Kisahnya dimulai saat James McCullen (Christopher Eccleston) menciptakan senjata berbasis nanoteknologi dan bisa menghancurkan kota. Barang itu pun hendak diantar ke NATO, sebuah aliansi militer utara dan negara-negara Eropa lainnya.

Film G.I Joe: The Rise of Cobra [imdb]

Ia mengutus dua anggota Angkatan Darat AS, Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) membawa senjata itu. Namun di perjalanan, mereka diserang Baroness (Sienna Miller) dan pasukan bernama Cobra.

Beruntung Duke dan Ripcord diselamatkan Scarlett (Rachel Nichols), Snake (Rav Park), serta Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Aqbale). Mereka dibawa ke The Pit, sebuah pusat komando G.I Joe dan bertemu dengan ketua tim, Jenderal Hawk (Dennis Quaid).

Baca Juga:
Sinopsis Film End of a Gun yang Tayang Malam Ini

Film G.I Joe: The Rise of Cobra [imdb]

Hawk menawarkan Duke dan Ripcord bergabung ke G.I Joe dan mereka pun setuju guna merebut kembali senjata tersebut dari Baroness dan geng cobra.

Namun ternyata McCullen menggunakan alat pelacak guna menemukan markas G.I Joe dan menyerangnya. Aksi yang memacu adrenalin pun terjadi, saat serangan itu menimbulkan korban dari tentara G.I Joe.

Film G.I Joe: The Rise of Cobra [imdb]

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Jangan lupa nonton filmnya besok ya. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Transformers: Age Of Extinction

Load More