Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Film Terminator Salvation [imdb]

Matamata.com - Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (26/4/2020) pukul 19.30 WIB akan menayangkan Film Terminator Salvation.

Terminator Salvation merupakan film keempat dari franchise Terminator. Meski begitu, cerita dalam film Terminator Salvation berdiri sendiri dan tidak melanjutkan film sebelumnya Terminator 3: Rise of The Machines yang tayang di bioskop pada 2003.

Film itu dibintangi Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Besok Tayang, Simak Sinopsis Film G.I Joe: The Rise of Cobra

Film Terminator Salvation [imdb]

Sinopsis film Terminator Salvation mengisahkan terjadinya pemusnahan manusia oleh sebuah sistem yang diaktifkan Skynet pada tahun 2003. Sistem itu membuat jumlah manusia semakin berkurang.

Di tahun 2018, John Connor (Christian Bale) memimpin serangan untuk melawan Skynet di pangkalannya. Saat itu juga, John menemukan banyak tahanan manusia dengan skema untuk menjadikannya Terminator tipe baru, T-800.

Tidak lama kemudian, terjadi ledakan di pangkalan. Beruntungnya, John selamat dan kembali ke markas Resistence dan diberi penjelasan bahwa Skynet memiliki daftar nama yang akan dibunuh.

Baca Juga:
Tayang di Televisi, Simak yuk Sinopsis Film The Expendables 2

Film Terminator Salvation [imdb]

Namanya juga menjadi salah satu yang berada di daftar tersebut setelah Kyle Reese (Anton Yelchin). John pun mencari Reese untuk menyelamatkannya.

Di tempat lain, ada seorang laki-laki bernama Marcus Wright (Sam Worthington) yang lupa ingatan. Marcus tidak mengingat sama sekali apa yang terjadi, termasuk perang antara Skynet dan manusia.

John dan sekutunya yang mengetahui akan hal itu, menaruh curiga pada Marcus. Marcus juga diketahui pernah dijadikan alat eksperimen oleh Dr. Serena Kogan (Helena Bonham Carter).

Baca Juga:
Horor Sampai Romantis, 5 Rekomendasi Film Thailand Terbaik

Film Terminator Salvation [imdb]

Meskipun Marcus percaya dirinya manusia, John dan istrinya Kate berpikir bahwa Marcus telah dikirim untuk mengeksekusinya dan memerintahkan dia untuk dibunuh.

Load More