Pevita Pearce (MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Karakter superhero perempuan Indonesia, Sri Asih akan dimainkan oleh Pevita Pearce. Pevita pun melatih tubuhnya agar luwes bertarung demi memerankan karakter jagoan. 

Diungkap Pevita, proses latihannya cukup lama. Hal itu karena dia nggak punya background martial arts.  

Baca Juga:
Hampir Dua Bulan di Rumah Aja, Pevita Pearce Jadi Jago Masak

"Skill skill yang perlu aku latih itu prosesnya cukup lama, karena aku nggak punya background martial arts. Jadi aku belajar silat, sekarang kurang lebih udah belajar satu tahun," kata Pevita Pearce dalam live Instagram, Kamis (30/4/2020).

Menurutnya, ia dan teman-teman lainnya di film biasa berlatih di GOR dengan bimbingan ahlinya. Tim Iko Uwais pun dipercaya melatih Pevita Pearce dan rekan.

"Belajar tangkisan, mukul, nangkis, ngeles ngeles, kuda-kuda, kebetulan diajarinnya juga oleh tim Iko Uwais," ucapnya.

Baca Juga:
Gelar Turnamen Game Online, Pevita Pearce Gandeng Ariel NOAH

Pevita Pearce [Instagram]

Diakui Pevita, kepribadian aslinya memiliki persamaan dengan karakter di film Sri Asih ini. Perubahan wujud Sri Asih pun menjadi salah satu tantangan bagi perempuan usia 27 tahun ini.

"Aku belum tahu bisa ceritain ini apa nggak. Mungkin kesamaan (Pevita dengan Sri Asih) di karakter independentnya, pemberaninya, membela yang benar, tapi emang karakter yang aku perankan di Sri Asih ini cukup melalui proses perubahan yang cukup intens. Perubahan wujud menjadi Sri Asih," ujarnya menuturkan.

Pevita Pearce

Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce ini awalnya dijadwalkan syuting Maret 2020 dan akan tayang pada November 2020. Namun karena pandemi virus corona, jadwal tayangnya juga diubah menjadi tahun depan karena produksi filmnya ditunda. 

Baca Juga:
Sampai Ucapkan Sumpah, Herjunot Ali Pilih Luna Maya daripada Pevita Pearce

Sri Asih adalah jagoan super di jagat penceritaan bergambar Indonesia. Tokoh ini diciptakan pertama kali oleh komikus RA Kosasih sekitar setengah abad yang lalu, yakni pada tahun 1953. 

Siapa yang nggak sabar nonton Sri Asih nih?

Load More