Linda Rahmadanti | MataMata.com
Film Triple 9 [imdb]

Matamata.com - Simak yuk sinopsis Film Triple 9 yang akan tayang malam ini, Jumat (1/5) di Trans TV pukul 22.30 WIB.

Mengacu penilaian iMBD, film ini diberi rating 6,3/10. Triple 9 sendiri merupakan sebuah film drama thriller kejahatan Amerika 2016 yang disutradarai John Hillcoat dan ditulis Matt Cook.

Dari silsilah pemainnya, film ini siap menghadirkan bintang ternama seperti ; Kate Winslet, Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Clifton Collins, Jr., Norman Reedus, Teresa Palmer, Michael K. Williams, Gal Gadot dan Woody Harrelson.

Baca Juga:
Diganjar Rating Tinggi, Sinopsis dan Link Streaming K-Drama Good Casting

Sayang, meski telah mengusung nama-nama tenar, pendapatan Triple 9 tak cukup memuaskan. Bayangkan saja dari budget yang digelontorkan 20 juta dolar AS, film ini hanya meraih pendapatan global 25,9 juta dolar AS.

Film Triple 9 [imdb]

Sinopsis Triple 9

Kisah ini diawali saat para penjahat Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus) dan saudaranya Gabe Welch (Aaron Paul) merampok bank untuk mengambil sebuah brankas.

Baca Juga:
Kepoin Yuk! Sinopsis Drama Korea Born Again Episode 5 - 6

Aksi mereka itu didukung dua polisi yang korupsi, Marcus Belmont (Anthony Mackie) dan Franco Rodriguez (Clifton Collins Jr.).

Brankas itu akan diserahkan kepada Irina (Kate Winslet) istri bos mafia Yahudi-Rusia. Namun Irina menahan hadiah untuk para penjahat dan memberikan misi baru pada mereka.

Film Triple 9 [imdb]

Tugasnya, membobol kantor pemerintahan guna mengambil data mengenai informasi pribadi suami Irina. Grup penjahat ini memutuskan menerima pekerjaan.

Baca Juga:
Tayang di TV Malam Ini, Begini Sinopsis Film Terminator Salvation

Ketika mereka memikirkan cara melakukannya, Marcus dan Franco menyarankan skenario Triple 9 (999). Sebagai informasi, di Amerika, 999 merupakan kode bagi anggota polisi yang gugur dalam tugas.

Jika ada yang melaporkan kode itu, semua unit yang bertugas, akan dengan segera menuju ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku. Hal ini yang membuat penjahat itu leluasa membobol data.

Film Triple 9 [imdb]

Marcus mencalonkan rekan barunya, Chris Allen (Casey Affleck) sebagai polisi yang akan dibunuh. Mereka pun melancarkan aksinya demi mendapatkan uang. Hanya saja, rencana itu tak berjalan mulus lantaran insiden baku tembak yang terjadi.

Lantas, bagaimana akhir dari kisah perampokan itu? Simak kelanjutannya nanti malam. (Rena Pangesti)

Load More