Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Petikan trailer Sicario [Youtube]

Matamata.com - Simak yuk sinopsis Film Sicario yang akan tayang di Biskop Trans TV pada, Kamis (21/5) pukul 21.30 WIB. 

Film produksi 2015 ini disutradarai oleh Denis Villeneuve dan Taylor Sheridan sebagai penulis skenario.

Film bergenre laga kriminal thriller ini dibintangi jajaran artis terbaik. Mereka antara lain Emily Blunt, Josh Brolin, Benicio del Toro, Victor Garber, dan Jon Bernthal.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film The Mortal Instrument City of Bones

Sinopsis film Sicario

Film ini diawali peristiwa penggerebekan markas kartel-kartel Meksiko oleh pasukan yang dipimpin agen FBI Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya). Tapi mereka dibuat terkejut dengan penemuan mayat-mayat yang membusuk saat penggerebekan.

Usai penggerebekan, Kate mendapatkan misi khusus. Dia direkomendasikan bergabung ke dalam tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika di bawah pengawasan Matt Graver (Josh Brolin). Misi mereka menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz (Bernardo P. Saracino).

Baca Juga:
Catat! Sinopsis Film Criminal Activities

Petikan trailer Sicario [Youtube]

Selain dengan Matt, Kate juga bertugas bersama Alejandro Gillick (Benicio del Toro) yang misterius. Pertama kali bertemu, Kate langsung melihat kejanggalan pada diri Alejandro.

Singkat cerita, tim melakukan perjalanan ke Ciudad Juarez, Meksiko, untuk mengekstradisi Guillermo Diaz (Edgar Arreola), salah satu orang kepercayaan Manuel.

Petikan trailer film Sicario [Youtube]

Dari Guillermo diperoleh informasi bahwa Manuel Diaz telah menggunakan terowongan untuk menyelundupkan narkoba ke Amerika Serikat.

Baca Juga:
10 Sinopsis Film Populer Asia Beserta Link Live Streamingnya, Nonton yuk!

Tapi di sisi lain, Kate mulai mempetanyakan metode tim dalam menjalankan misi ini. Dia juga bertanya-tanya sebenarnya untuk siapa Matt dan Alejandro bekerja.

Penasaran bagaimana akhir dari film Sicario? Saksikan selengkapnya nanti malam.

Baca Juga:
Tayang Perdana! Sinopsis dan Link Streaming Oh My Baby Dibintangi Jang Nara

Load More