Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Film The Mortal Instrument City of Bones

Matamata.com - Bioskop Trans TV bakal menanyangkan kembali Film The Mortal Instruments: City of Bones pada Rabu (20/5/2020) pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 21 Agustus 2013, film garapan Harald Zwart  ini dibintangi Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, dan Lena Headey. 

Film The Mortal Instruments: City of Bones bercerita tentang Clary (Lily Collins) yang tinggal di New York bersama ibunya, Jocelyn Fray (Lena Headey), dan teman ibunya, Luke Garroway (Aidan Turner).

Baca Juga:
Ada Kisah Cinta SMA, 3 Film yang Dibintangi Anak Ustaz Terkenal

Salah satu adegan film The Mortal Instrument City of Bones

Clary menyadari adanya simbol-simbol aneh yang secara mendadak muncul di pikirannya. Suatu malam, Clary pergi ke klub malam bersama temannya, Simon Lewis (Robert Sheehan). Di sana, Clary bisa menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh Jace Wayland (Jamie Campbell Bower). Anehnya, kejadian tersebut tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Di tempat lain, ibunya, Jocelyn, diserang oleh antek-antek Valentine Morgenstern (Jonathan Rhys Meyers) karena dipercaya mengetahui keberadaan benda sakral, Mortal Cup. Valentine mencari Mortal Cup, benda yang dipercaya memiliki kekuatan yang hebat.

Di tengah film, penonton film akan disadarkan dengan adegan fiksi ilmiah. Berhubungan dengan gaib, Jocelyn rupanya adalah seorang Shadownhunter, pasukan yang melindungi manusia dari setan. Jelas pula lah kekuatan yang Clary peroleh lewat simbol-simbol selama ini. 

Baca Juga:
Catat! Sinopsis Film Criminal Activities

Salah satu adegan film The Mortal Instrument City of Bones

Setelah itu, Clary menemukan ibunya hilang dari rumah. Bersama Jace dan Siwon, Clary lalu masuk ke dunia bayangan untuk mencari ibunya. Berhasilkah ia bertemu lagi dengan Jocelyn?

Film The Mortal Instruments: City of Bones termasuk jajaran box office pada masanya. Film itu berhasil meraup keuntungan mencapai US$ 95,3 juta atau setara Rp 1,5 triliun.

Apa kamu sudah pernah nonton?

Baca Juga:
Film #ALIVE, Duet Maut Park Shin Hye dan Yoo Ah In Lawan Teror Zombie

Load More