Lily Collins dan Charlie McDowell (Instagram/@lilyjcollins)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis Lily Collins. Anak dari Phil Collins itu diam-diam resmi menikah dengan sutradara ternama, Charlie McDowell.

Hal itu diumumkan langsung oleh Lily Collins di Instagram pada Rabu (8/9/2021). Di situ, Lily Collins membagikan tiga potret pernikahannya.

Lily Collins dan Charlie McDowell menikah (Instagram/@lilyjcollins)

Pemain Emily in Paris ini tampil cantik dengan busana pengantin panjang berwarna putih. Sedangkan Charlie McDowell terlihat memukau mengenakan setelan jas resmi.

Baca Juga:
Sinopsis Emily in Paris, Serial Populer Netflix Dibintangi Lily Collins

Keduanya sendiri melangsungkan pernikahan di Dunton Hot Springs, Colorado, Amerika Serikat. "Aku tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari yang aku lakukan untukmu, dan sekarang aku bisa menjadi istrimu," kata Lily Collins.

Lily Collins dan Charlie McDowell menikah (Instagram/@lilyjcollins)

Dia menyebut proses pernikahan sendiri digelar awal bulan ini, tepatnya pada 4 September 2021. "Pada 4 September 2021 kami resmi menjadi milik satu sama lain selamanya. Aku mencintaimu melebihi siapa pun @charliemcdowell," sambungnya.

Di unggahan berikutnya, dia mengaku sangat bahagia keinginannya merajut rumah tangga terwujud. "Tidak pernah lebih bahagia dari ini. Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya," tutur Lily Collins.

Baca Juga:
3 Artis Indonesia Mirip Bintang Hollywood, Sahila Hisyam Plek Lily Collins

Lily Collins dan Charlie McDowell menikah (Instagram/@lilyjcollins)

"Aku tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain akhir pekan lalu, tetapi magis adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai," imbuhnya.

Senada dengan sang istri, Charlie McDowell sendiri juga meluapkan kebahagiaannya di Instagram. Dia bilang kalau Lily Collins adalah sosok tercantik yang pernah dikenal oleh dirinya.

Lily Collins (Instagram/@lilyjcollins)

"Aku menikahi orang yang paling dermawan, bijaksana, dan cantik yang pernah aku kenal. Aku mencintaimu @lilyjcollins," jelas Charlie McDowell. "Saya sangat senang kamu menjadi istriku," tambahnya.

Baca Juga:
5 Bukti jika Sahila Hisyam Mirip Lily Collins

Bisa ditebak, unggahan keduanya langsung ramai dikomentari para netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat pada pasangan yang berbahagia ini. 

Load More