Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny baru-baru ini memberi reaksi pedas terkait kasus corona di Indonesia yang melonjak drastis dalam sehari. Diketahui hampir 1000 orang terinfeksi corona dalam sehari hingga kasus konfirmasi positif mencapai 20.162 per Kamis (21/5/2020).

Tidak cuma Kalina Ocktaranny, beberapa artis juga memberikan reaksi pedas terkait melonjaknya angka positif Covid-19. Mereka menyoroti kelonggaran PSBB , orang-orang yang berjubel beli baju lebaran di mal sampai mudik.

Ini deretan artis soroti angka positif Covid-19 yang melonjak drastis kemarin.

Baca Juga:
Saat Corona, Prilly Latuconsina Sempat-sempatnya Launching Bisnis Baru

1. Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Kalina Ocktaranny pun dibuat heran sekaligus gemas dengan orang yang masih nekat keluar rumah tanpa kebutuhan penting. Dia pun menyentil orang-orang yang masih egois tersebut.

"Untuk kalian manusia-manusia egois diluaran sana.. “Terima kasih” berkat kalian yg positive covid hari ini semakin banyak," kata Kalina mengawali unggahannya kemarin malam (21/5/2020).

Baca Juga:
Senggol Najwa Shibab soal Corona, Jerinx SID: Lalu Najwa Bisa Apa, Pamer?

Kalina pun curhat kalau sudah 3 bulan dia cuma 3 kali ketemu Azka Corbuzier, buah hatinya. Pertemuan ketiga dibeberkannya cuma lewat jendela mobil.

"Hampir 3 bulan saya ketemu anak saya hanya 2x.. 3x sama tadi.. Itupun hanya lewat jendela mobil.. Tinggal selangkah bisa cium dan anak saya, tapi saya memilih utk jaga jarak," lanjutnya lagi.

2. Aming

Baca Juga:
Dulu Sering Bolong, Irma Darmawangsa Jadi Rajin Ibadah usai Ada Corona

Aming (MataMata.com/Yuliani)

"Semenjak 3 bulan yg lalu, dan MULAI HARI INI dan SAMPAI PANDEMIC lumayan mereda... Saya mau MELINDUNGI TENAGA MEDIS.
(Dengan tetap dirumah dan keluar rumah untuk keperluan mendesak saja)

Cape NGELINDUNGI SAUDARA2 PRIMITIF BARBARIK dan BEBAL kayak kalian. (Satu yg bikin saya ganjel...orang2 polos ini tau nggak si apa itu CORONA, BAHAYANYA ,dan BETAPA CEPAT dan MUDAH PENYEBARANNYA? )

Baiklah ..Selamat berjuang SENDIRI-SENDIRI.
SEKIAN," kata Aming geregetan.

3. Joko Anwar

Joko Anwar (Suara.com/Sumarni)

"Selamat, Indonesia! Selamat pemerintah Indonesia! Selamat rakyat Indonesia! LOMPATAN KASUS COVID-19 TERBESAR SEJAUH INI! Whoah! Yeah! Gini dong! Ayo lebih longgarkan PSBB! Buka mall! Ayok rame-rame beli baju lebaran! Mari mudik! Kita pecahkan rekor dunia! Kita punya tanah luas! Jangan kuatir nggak cukup buat semua masuk! YEAHHH!!" kata Joko Anwar tak bisa menutupi kekesalannya di media sosial. 

4. Dokter Tirta

Dokter Tirta (Instagram/@dr.tirta)

"REKOR BRO
Buat para relawan dan tenaga medis, siapkan diri kalian, kita habis habis-habisan.

Nyawa taruhan kita, kalian ga sendiri, kita tau resikonya.

Kasi salam ke keluarga kalian, kita berkorban, dan semoga yang nekat mudik bisa aman.

Saya ga mudik. Demi negara. Demi relawan. Demi Indonesia. Kita bergerak bareng. Gotong royong mandiri ! Edukasi covid dari rt rw !

Selamat bro. Rekor sehari nambah 900 di indonesia ! Kasi selamat buat temen kalian yg mudik. 

TERSERAH BUKAN BERARTI MENYERAH ! SAMPE MATI PUN GA AKAN NYERAH," tulisnya di akun Instagramnya berapi-api.

5. Melanie Subono

Melanie Subono (MataMata.com/Yuliani)

Lewat Instastory-nya, Melanie Subono juga mengungkapkan perasaannya terhadap melonjaknya angka positif Covid-19 nyaris 1000 orang sehari.

"Auk ah bomat.. bomat, sekarang ini semua orang ngadepin corona udah sama kayak iman, sesuai dengan kepercayan masing-masing.. iya apa iya," sindirnya pedas.

Load More