Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pesan haru anak Dwi Sasono. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Pada tanggal 23 Juli lalu bertepatan dengan Hari Anak Nasional, ketiga anak Dwi Sasono merilis lagu berjudul 'Jajan'. 

Dru, Widuri, serta Den Bagus merilis lagu disaat sang ayah masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta.

Lagu tersebut dibuat oleh Widi berkolaborasi dengan Ana Achjuman. Judul Jajan dipilih karena sesuai dengan kegiatan anak-anaknya.

Baca Juga:
Widi Mulia Bagikan Potret Dwi Sasono Direhab, Komentar Anak Bikin Salfok

"Berangkat dari kegiatan sehari anak-anak. Biasanya itu melalui jajan bisa menambah energi mereka, jadi mereka ada semangatnya," kata Widi dalam jumpa pers online, Selasa (28/7/2020).

Widi Mulia kangen Dwi Sasono. (Instagram/@widimulia)

Widi Mulia menjelaskan bahwa niatnya menciptakan lagu tersebut agar sang anak berkarya.

"Ini single pertama mereka bertiga. Yang paling kecil, Den Bagus, ini menikmati main drum. Di situ aku mikir mereka saling support satu sama lain. Ketika tau Den main drum, Widuri mau nyanyi jadi kupikir mereka harus punya satu lagu mereka sendiri," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga:
Video Call dengan Keluarga, Penampilan Baru Dwi Sasono Bikin Pangling

Widi menambahkan, tak mudah merekam lagu tersebut mengingat mereka masih anak-anak. Tapi dia memiliki trik khusus agar semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana.

"Mereka kreasinya itu besar, bisa mengalir sendiri. Jadi aku gilir, yang paling ngantuk biasanya kita suruh rekaman duluan," ujar Widi.

Dalam pembuatan lagu berjudul Jajan, anak-anak tersebut dibantu beberapa orang yang ahli di bidang musik.

Baca Juga:
Semangati Dwi Sasono Via Video Call, Kesetiaan Widi Mulia Dipuji Selangit

Kini, lagu Jajan sudah bisa didengarkan di platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan Langit Musik.

Load More