Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Syakir Daulay dan Adiba Khanza. [Kolase Instagram]

Matamata.com - Sukses dengan cover single Bidadari Surga karya almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali berduet.

Kali ini, keduanya membawakan ulang lagu berjudul Shalawat Cinta.

Shalawat Cinta diketahui juga lagu milik almarhum Uje. Perilisan ini merupakan buah dari kesuksesan lagu cover sebelumnya bersama putri almarhum Uje tersebut.

Baca Juga:
Ogah Damai dengan Syakir Daulay, Pihak ProAktif: Kami Siap Menghadapi

“ Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul Bidadari Surga bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, Sholawat Cinta," kata Syakir Daulay berdasar pers release yang diterima Matamata.com, Senin (17/8/2020).

Syakir Daulay dan Adiba Khanza. (Instagram/@alwihamassyakirfans)

Single Sholawat Cinta ini merupakan sebuah persembahan dan penghormatan pada almarhun Ustadz Jefri Al Buchori yang meninggal pada tahun 2013 lalu. Harapannya, bisa mengobati kerinduan pada sosok almarhum yang juga dikenal berdakwah melalui lagu.

"Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengabati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” ucap Syakir.

Baca Juga:
Digugat Rp 100 M, ProAktif Siap Tuntut Balik Syakir Daulay

Sementara itu, Adiba juga bersyukur atas suksesnya duet pertama. Sempat tak percaya diri, kini ia bersyukur lagunya bisa diterima masyarakat.

” Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu Bidadari Surga saya sempat nggak percaya diri, tapi semua berjalan lancar," bebernya.

Umi Pipik bersama Adiba Khanza dan Syakir Daulay. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Adiba pun berharap single Shalawat Cinta bisa menuai sukses yang sama. Lagu tersebut pun sudah bisa disaksikan di YouTube per hari ini.

Baca Juga:
Sidang Wanprestasi Syakir Daulay Ditunda, Ini Alasannya

"Semoga single Shalawat Cinta bisa diterima masyarakat,” ungkap Adiba.

Kamu sudah nonton belum? 

Baca Juga:
Ngobrol saat Sidang, Syakir Daulay Ditegur Hakim

Load More