Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Kehidupan Betrand Peto berubah drastis setelah diorbitkan sebagai penyanyi oleh orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Selain karir yang tergolong bersinar di industri musik, Betrand Peto sebagai anak angkat juga tinggal di rumah mewah bersama Ruben Onsu dan Sarwendah. Bahkan ia juga menempuh pendidikan di sekolahan bergengsi di Jakarta.

Tapi, kehidupan oma Betrand Peto di kampung halaman justru berbanding terbalik. Oma Betrand Peto tinggal di rumah yang sederhana, tetapi tetap terlihat bahagia.

Baca Juga:
Uya Kuya Santai Diledek Dekil dan Alay

Channel Youtube Ferdy Peto pun memperlihatkan lingkungan tempat tinggal dan keseharian oma Betrand Peto yang sangat kontras dari cucunya.

Intip di bawah ini 5 potret rumah oma Betrand Peto yuk:

1. Halaman depan rumah

Baca Juga:
Ayah Cakra Khan Tutup Usia karena Penyakit Stroke

Bagian depan rumah oma Betrand Peto (Youtube/Ferdy Peto)

Tampak depan rumah oma Betrand Peto sudah terlihat sederhana. Halamannya terlihat cukup luas dan ada warung kecil di depan rumahnya.

2. Dapur masak

Dapur atau tungku oma Betrand Peto (Youtube/Ferdy Peto)

Penampakan dapur atau tempat untuk memasak di rumah oma Betrand Peto juga tak seperti rumah-rumah di perkotaan. Oma Betrand Peto masih menggunakan tungku tanah liat untuk memasak.

Baca Juga:
Sempat Rekaman Sama Anang, Nikita Mirzani Ngaku Batal Orbit karena Syahrini

3. Meja dapur oma Betrand Peto

Dapur di rumah oma Betrand Peto (Youtube/Ferdy Peto)

Tembok dapur dan segela macam peralatan dapur di rumah oma Betrand Peto juga terlihat sangat sederhana. Tapi, keluarga Betrand Peto justru terlihat senang dan nyaman di kediamannya yang sederhana.

4. Memotong sayur

Dapur oma Betrand Peto (Youtube/Ferdy Peto)

Seorang anggota keluarga Betrand Peto pun terlihat berjongkok di lantai sambil memotong sayur dengan alas seadanya. Bahkan situasi atau penampakan dapur oma Betrand Peto jauh dari kesan mewah.

5. Kandang hewan peliharaan

Peliharaan oma Betrand Peto (Youtube/Ferdy Peto)

Selain warung, oma Betrand Peto juga memiliki kandang babi peliharaannya di halaman rumah. Konon, babi itu adalah hewan peliharaan kesayangan Betrand Peto yang sekarang masih dijaga oleh keluarganya.

Load More