Sumarni | MataMata.com
Uya Kuya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Uya Kuya mengungkap komentar jahat dari para netizen untuk dirinya. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru Melaney Ricardo di YouTube yang diunggah pada Kamis (20/8/2020).

"Apa hal yang paling jahat yang pernah nyampe ke kuping lo?" tanya Melaney Ricardo mengawali.

Selanjutnya, bapak dua anak ini pun membeberkan kata-kata kasar dari haters. Satu di antaranya, dia dijuluki sebagai raja alay.

Baca Juga:
Dijuluki Raja Settingan, Uya Kuya Bilang Begini

"Raja alay, jelek, dekil. Itu menurut gue nggak parah, biasa aja," tutur Uya Kuya.

Uya Kuya. (Suara.com)

Namun alih-alih kesal, mantan host Pagi Pagi Pasti Happy ini justru bersikap santai. Dia berseloroh meski jelek, rezekinya lancar.

"Biarin aja jelek-jelek kita banyak rezekinya," ucapnya santai.

Baca Juga:
IG Kim Hee Ae 'The World of The Married' Diserbu, Uya Kuya Bikin Salfok

Tak cuma itu, dia menilai orang yang sudah menjelek-jelekkan dirinya belum tentu lebih kaya. Karenanya, Uya Kuya tak mau ambil pusing.

"Yang ngatain gue jelek belum tentu dia cakep, belum tentu banyak rezekinya. Sudah jelek miskin lagi, kasian kan," kata Uya Kuya.

Uya Kuya

Sedari dulu, dia menekankan tidak pernah kesal dengan omongan negatif para netizen. Bahkan dia meminta keluarganya untuk bersikap cuek atas semua bully yang diterima mereka di media sosial.

Baca Juga:
Dermawan! Uya Kuya Sebut Glenn Fredly Pernah Menolak Dibayar saat Tampil

"Gue nggak pernah baper sama sekali sama netizen. Bini gue dulu awal-awal suka balesin netizen ‘Lo kayak orang g*blok lo balesin netizen’," cerita Uya Kuya saat menasehati istrinya, Astrid Kuya. (Evi Ariska)

Load More