Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lyra Virna dan Fadlan Muhammad (Instagram/@fadlanmuhammad)

Matamata.com - Lyra Virna melahirkan bayi laki-laki ganteng pada Jumat (21/8/2020) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Ini merupakan buah hati dari Fadlan Muhammad yang sudah dinantikan selama 7 tahun.

Diketahui Lyra Virna sebelumnya memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Eric Scada atau Syarif Kasim. Lyra dan Eric menikah pada 2005 dan bercerai pada 2012.

Lyra lalu menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2013. Fadlan juga telah memiliki 3 anak dari pernikahannya sebelumnya.

Baca Juga:
Menanti 7 Tahun, Lyra Virna Melahirkan Bayi Laki-Laki Super Ganteng

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad bersama anak-anak (Instagram/@lyravirna)

Fadlan sendiri yang menginformasikan kabar bahagia itu di Instagram pribadinya. Bayi laki-laki berparas super ganteng itu diberi nama Muhammad Khaleed Al-Fatih.

Intip yuk di sini 5 momen jelang Lyra Virna melahirkan. Fadlan bener-bener suami siaga nih.

Kepoin di bawah ini:

Baca Juga:
7 Tahun Menanti Kehamilan, 5 Potret Baby Bump Lyra Virna yang Memikat

1. Ngelus Perut

Lyra Virna (Instagram/@lyravirna)

Lyra Virna mengunggah potret sehari sebelumnya di mana dia sudah berbaring di ranjang rumah sakit. Dia bilang itu adalah hari terakhir mengelus calon bayi di dalam perut karena akan segera melahirkan.

"Bismillah ...Hari terakhir Umi ngelus kamu didalam perut ... Umi akan kangen hari-hari kamu di perut Umi," tulis Lyra Virna.

Baca Juga:
Bantah Rumor Cerai, Lyra Virna dan Fadlan Pamer Foto Hasil USG

2. Beri Semangat

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad (Instagram/@fadlanmuhammad)

Mengunggah potret sedang menemani istri di rumah sakit, Fadlan tak lupa memberi semangat pada Lyra Virna yang akan segera melahirkan.

"Bismillah....Kamu bisa sayang," tulisnya.

Baca Juga:
Sempat Dirumorkan Cerai, 5 Potret Mesra Lyra Virna dan Fadlan Muhammad

3. Genggam Tangan Sang Istri

Lyra Virna melahirkan (Instagram/@fadlanmuhammad)

Fadlan terus mendampingi Lyra di detik-detik jelang persalinan. Ini momennya menggenggam erat tangan sang istri yang dipasangi selang infus. So sweet!

4. Jelang Persalinan

Lyra Virna melahirkan (Instagram/@fadlanmuhammad)

Ini adalah momen Lyra Virna segera masuk ke ruang operasi. Belum diketahui apakah Lyra melahirkan secara caesar atau normal. Suami siaga bener nih Fadlan!

5. Buah Hati Lahir ke Dunia

Lyra Virna melahirkan (Instagram/@fadlanmuhammad)

"Telah lahir dengan selamat putra kami, Muhammad Khaleed Al-Fatih, Jumat, 21 Agustus 2020, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis Fadlan saat memposting potret anak dan istrinya, Jumat jelang tengah malam (21/8/2020).

Fadlan tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan proses persalinan hingga ibu dan bayinya lahir dalam keadaan sehat walafiat.

"Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman dan sanak saudara yang sudah memberikan doa-doa terbaiknya untuk kelancaran persalinan dan kesehatan Umi dan Khaleed," lanjut aktor dan presenter televisi ini.

Selamat Lyra Virna dan Fadlan Muhammad atas kelahiran buah hatinya.

Load More