Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Limbad. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Di dunia hiburan tanah air ada juga beberapa selebriti cowok yang memutuskan untuk menikah lagi atau poligami. Ada yang kehidupan rumah tangganya adem ayem meski dengan istri lebih dari satu.

Namun tak jarang yang malah berseteru. Dalam kasus ini, mereka justru berseteru dengan istri kedua bukan istri pertama yang sudah rela dipoligami.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Salah satunya komedian Kiwil. Tak hanya Kiwil ada dua selebriti cowok lainnya yang juga bermasalah dengan istri kedua. Mereka pun kini sudah sama-sama cerai. Siapa saja? Yuk lihat rangkuman Matamata.com berikut:

1. Kiwil

Kiwil (Suara.com/Ismail)

Kiwil dan Meggy Wulandari menikah selama 17 tahun. Blak-blakan, Kiwil mengakui kalau itu pernikahan keduanya, bahkan tak menceraikan istri pertamanya, Rochimah.

Sebelumnya harmonis-harmonis saja, bahkan hubungan dengan istri pertama juga baik. Meggy kemudian menggugat cerai Kiwil. Mereka sempat berseteru bahkan saat live TV. Keduanya pun bercerai pada 10 Agustus 2020.

2. Limbad

Limbad (MataMata.com/Ismail)

Senasib dengan Kiwil, Limbad juga digugat cerai istri keduanya, Benazir Endang. Ini karena istri keduanya merasa tak diperlakukan adil oleh Limbad.

Load More