Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Usia boleh sudah kepala empat bahkan hampir setengah abad, namun kecantikan Yuni Shara nggak luntur-luntur. Salah satu diva Indonesia ini malah semakin terlihat muda.

Yuni Shara selalu bisa menyesuaikan tren fashion kekinian. Tubuh mungilnya juga membuatnya malah tak menua. Bukti Yuni awet muda bisa dilihat dari beberapa postingan di akun Instagramnya, @yunishara36.

Yuni Shara. (Youtube/YuniSharaChannel)

Seperti potret terbarunya yang sedang asyik berkebun dengan tanaman hiasnya. Maklum di tengah pendemi virus corona, kegiatan berkebun jadi pilihan buat sebagian orang termasuk kakak Krisdayanti ini. Penasaran seperti apa gaya Yuni Shara saat berkebun. Yuk kepoin!

1. Pakai jeans robek

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Yuni Shara terlihat sangat imut mengenakan kaus pink dan overall jeans yang robek di bagian lututnya. Ia pun tersenyum ke arah kamera sambil memegang tanaman hias miliknya.

"Mbak yuneeeet di kebon keceeee amaaaaat," komentar Ersa Mayori memuji. "Kerennnnn keceeehhhhhh bundaaa," tambah netizen lain.

2. Pakai sandal jepit

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Santai di rumah saja, Yuni Shara pun tampak nyaman mengenakan sandal jepit saat berkebun. Ia pun menyemangati netizen lewat caption yang ditulisnya di bawah ini.

Load More