Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan baru saja memanen padi di sawah. Hal itu terekam jelas di unggahan Instagram sang desainer. Diketahui pasangan tersebut tengah berada di Pulau Buru.

Berbeda pada umumnya, Bella Shofie tetap menggunakan outfit mewah lho meski sedang memanen padi di sawah. Ia juga tetap menenteng tas mewah bak sosialita kelas atas.

Momen ulang tahun anak Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Nggak usah lama-lama, yuk langsung saja simak 5 momen Bella Shofie panen padi di sawah yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

1. Padi Hotong

Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Bella Shofie dan daniel Rigan memamen padi hotong. Jenis padi tersebut merupakan sumber makanan non beras yang dibudidayakan di Pulau Buru, Maluku.

Konon katanya kandungan karbohidrat padi hotong punya kemiripan dengan kandungan beras di Indonesia. Menakjubkannya, kandungan protein dalam padi hotong lebih tinggi jika dibandingkan dengan karbohidrat lainnya.

2. Bagaikan mutiara

Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Bella Shofie menilai jika padi hotong ini bagaikan sebuah mutiara karena memiliki banyak manfaat. Desainer cantik itu juga mengatakan bahwa padi hotong bisa dioleh menjadi bubur, mi instan, sereal, dan berbagai olahan makanan lainnya.

Load More