Madinah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor Iqbal Ramadhan berikan ucapan manis untuk kekasihnya, Zidny Lathifa yang hari ini berulang tahun ke-20. Ungkapan tersebut disampaikan pemeran Dilan ini melalui akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu. Di situ Iqbaal posting 3 buah foto. Satu frame Zidny duduk di atas stool, serta dua buah foto Iqbaal dan Zidny di sebuah resto dan bermain piano.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa. [Instagram]

"Selamat ulang tahun ke  20,  to the very same Zidny I first met 7 years ago. you make me so happy," tulis Iqbaal di caption foto.

Unggahan Iqbaal langsung diserbu netizen. Banyak fans perempuan yang patah hati melihat kemesraan Iqbaal dan Zidny di foto tersebut.

@callme_uniii menulis, "Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri. Dan sekarang aku sedang tidak percaya diri."

Ditambahkan @ayusuwidiantari,"Ada yang patah tapi bukan ranting, ada yang retak tapi bukan piring, ada yang hancur tapi bukan tango."

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa. [Instagram]

"Selamat hari patah hati sedunia," timpal caramel_ice.

"Saya tau kok saya bukan siapa-siapa Anda. Saya hanya sebatas fans tau diri banget," tutup @kylaactra.

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Zidny Lathifa merupakan kekasih Iqbaal Ramadhan saat masih duduk di bangku SMP. Iqbaal mulai berani mempublikasikan hubungannya dengan Zidny setelah mengunggah foto sang kekasih di media sosial pada awal Sepmtember 2020 lalu.

Load More