Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla. (Instagram/@dilanku_1990)

Matamata.com - Ketampanan Iqbaal Ramadhan jelas digandrungi para kaum wanita. Wajah tampan Iqbaal dibarengi dengan segudang prestasi yang ia raih, membuatnya semakin dibanjiri pujian.

Iqbaal yang kini lebih aktif sebagai pemain film ini pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah gadis cantik. Meski demikian, Iqbaal tak pernah sekalipun menyinggung masalah percintaannya.

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Ismail)

Namun netizen kaget saat Iqbaal disebut balikan dengan sang mantan, Zidny Lathifa. Usai putus dari Zidny beberapa tahun lalu, Iqbaal digosipkan pernah dekat dengan beberapa gadis cantik di bawah ini. Siapa saja ya kira-kira?

1. Dianty Annisa

Dianty Annisa (Instagram.com/diantyy.a)

Dianty Annisa diketahui adalah teman SMA Iqbaal saat bersekolah di Global Islamic School. Rumor kedekatan mereka berawal saat mantan member boyband CJR itu kerap berfoto dengan Dianty.

Netizen kemudian menyimpulkan jika keduanya tengah menjalin hubungan pacaran. Namun setelah rumor ini tenggelam, tak pernah ada konfirmasi dari Iqbaal maupun Dianty.

2. Steffi Zamora

Steffi Zamora. (Instagram/@steffizamoraaa)

Iqbaal juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan artis Steffi Zamora. Keduanya yang berada dalam satu manajemen yang sama, membuat publik berasumsi bahwa mereka berpacaran.

Load More