Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret ganteng Iqbaal Ramadhan berambut gondrong (Instagram/@iqbaal.e)

Matamata.com - Penampilan Iqbaal Ramadhan yang menyanyikan lagu Baby dari Justin Bieber menuai kritik karena suaranya yang dianggap tak sesuai ekspektasi. Pemeran Dilan itu memberikan intonasi yang tidak jelas serta nada yang terlalu tinggi.

Namun ternyata, pro dan kontra bukan cuma soal suara, melainkan pemilihan lagu yang dibawakan Iqbaal. Lagu Baby dianggap tidak sesuai dengan penggunaan atribut Palestina yang Iqbaal pakai.

Sebagaimana diketahui, Justin Bieber ramai dituding pro-Israel atau Zionis. Alhasil, Iqbaal pun memeberikan klarifikasi.

“Halo teman-teman, semoga sehat selalu. Aku ingin menjelaskan beberapa hal terkait video berkaraoke yang tersebar dan dibahas tentang aku yang membawakan lagu Baby dari Justin Bieber sambil menggunakan syal dengan atribut Palestina,” tulis Iqbaal dilihat dari unggahan ulang @lambe_turah, Rabu (13/12/2023).

“Pertama-tama aku meminta maaf sedalam-dalamnya. Kesalahanku yang tidak melakukan crosscheck lebih lanjut tentang Justin Bieber yang ternyata adalah pro-Zionis/ Israel,” Iqbaal Ramadhan mengklarifikasi.

Mantan personel CJR itu menegaskan kalau penampilannya kala itu tidak bermaksud menodai dukungannya terhadap Palestina. Iqbaal juga berterima kasih karena masih terus diingatkan sebagai seorang public figure.

“Berkaraoke dengan OomLeo adalah kesempatan untukku menyapa teman-teman di daerah atau di manapun sambil bersenang-senang bersama, membawakan lagu-lagu yang di-request oleh audiens,” kata Iqbaal.

Load More