Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. [capture YouTube]

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher kini tengah menjadi buah bibir publik. Keduanya digadang-gadang menjalin hubungan asmara yang serius. Apalagi belakangan keduanya juga kerap menghabiskan waktunya bersama.

Tak hanya itu, saat ditanya kapan akan menikahi Nathalie, Sule tak menampik kabar tersebut dan mengaku siap melepas status duda. "Secepatnya. Kalo dia ayok, aku mah ayok," ucap Sule sembari menyeruput kopi.

Sule saat temani Nathalie (Youtube.com/NathalieHolscher)

Nggak usah lama-lama, yuk langsung saja simak 3 potret mesra Sule dan Nathalie Holscher yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

1. Temani hapus tato

Sule saat temani Nathalie (Youtube.com/NathalieHolscher)

Ditemani Sule, Nathalie datang ke sebuah klinik untuk melakukan penghapusan tato di bagian lengan dan juga jarinya. Video tersebut diunggah channel YouTube Nathalie Holscher dengan tajuk 'Sportive Ya!!' yang tayang perdana pada hari Jumat (18/09/20) lalu.

"Jepretan itu tuh kayak apa gitu, aku kayak membayangkan sesuatu. Kayak digigit semut ya. Cuma dicetok-cetek," ucap Nathalie.

2. Jadi saksi masuk Islam

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram @nathalieholscher)

Sule menjadi saksi saat Nathalie Holscher memutuskan untuk masuk Islam. Keduanya tampil serasi dengan baju warna nuansa putih lho.

Load More