Nicholas Saputra (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nicholas Saputra dikenal dengan parasnya yang super tampan. Aktor yang melejit lewat film Ada Apa dengan Cinta Ini memang digandrungi para wanita. Meski banyak yang tergila-gila padanya, namun mantan kekasih Mariana Renata ini betah melajang di usianya yang sudah menginjak 36 tahun.

Jarang mengumbar kehidupan pribadinya, membuat Nicholas kerap menduduki trending topic Twitter. Bahkan hal-hal kecil yang dilakukan Nicholas bisa membuat keriuhan di media sosial.

Nicholas Saputra Didapuk Jadi Duta UNICEF [Suara.com/Dini]

Apa saja nih kira-kira yang bikin Nicholas Saputra trending? Cek di bawah ini yuk!

1. Nicholas Saputra selfie

Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)

Pada tahun 2019 silam, lawan main Dian Sastro dalam film AADC ini membagikan selfie yang diunggah di Instagramnya untuk pertama kali. Saat itu Nicholas pamer jari dengan tinta ungu tanda dirinya berpartisipasi dalam pemilihan presiden.

Sontak netizen gaduh melihat ketampanan Nicholas terpampang dengan jelas. Namun sayangnya, foto tersebut sudah dihapus oleh Nicholas.

2. Pernah punya pacar saat SMA

Thread Twitter yang membongkar mantan kekasih Nicholas Saputra (Twitter.com/urbanasia)

Memiliki kekasih hati tentunya adalah hal yang biasa untuk siswa SMA. Namun tentu beda halnya dengan si tampan Nicholas yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya.

Load More