Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Sutradara Hanung Bramantyo baru saja merayakan ulang tahun ke-45 pada 1 Oktober 2020. Selain dapat ucapan manis dari istrinya, Zaskia Adya Mecca dan keenam anaknya, Bhumi, Syibil, Kala, Kaba, Bhre dan Kama, ada satu yang mencuri perhatian.

Yakni kado ulang tahun Hanung Bramantyo dari karyawannya. Dipamerkan Zaskia Adya Mecca di akun Instagramnya, Hanung dapat helm dengan bentuk unik dari babysitter anak-anaknya, Rasiti.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Helm ini berbentuk seperti teko bahkan warnanya silver hingga tampak persis banget. Zaskia Adya Mecca pun menceritakan kalau kado aneh ini bukan pertama kalinya yang diberikan karyawannya tersebut untuk anggota keluarganya.

Baca Juga:
Ucapan Ultah Hanung untuk Zaskia: Dari Tukang Clubing, Jadi Istri Setia

"Hmm kira-kira netizen tau gaaa helm teko ini kado mas hanung dari siapaaaaa (emoji ngakak) iyaa siapa lagi yang ajaib kaya pas dia kasih Kala kado speaker ngamen, Aku kado kacamata cuaca, kali ini helm teko buat bapake. Iya, @rasiti_zee namanya," cerita perempuan yang akrab disapa Bia ini sambil mengunggah fotonya mengenakan helm berbentuk teko itu.

Alhasil banyak netizen yang merasa tergelitik melihat helm bentuk aneh tersebut. Tak sedikit yang tertawa ngakak di kolom komentar. "Hahaha asli dong teko (ngakak) nggak sekalian pancinya kak, gemess," komentar netizen.

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

"MasyaAllah ngakak sumpah....bener-bener miracle si dapet partner begitu cerdasnya (emoji) gimana anak-anak nggak tambah gemez juga tingkahnya mentornya aja ajaib hebat," komentar netizen lain. "Idenya mba siti ga abis2, out of the box emang nih manusia satu," sanjung netizen buat babysitter anak-anak Zaskia dan Hanung.

Baca Juga:
Digarap Hanung Bramantyo, Shooting Film Satria Dewa Gatotkaca Sudah Dimulai

Load More