Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - El Rumi mengubah penampilannya saat akan kembali ke London, Inggris untuk kuliah lagi. Lewat akun Instagram pribadinya, ia memamerkan penampilan barunya yang bikin sebagian orang kecewa.

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini memangkas rambut panjangnya. Tak hanya rambut, ia juga cukur kumis sehingga penampilannya terlihat lebih fresh.

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

"Back to London. Btw, did you guys notice my new hair? Must be!! Anyway, kalian #TeamPendek atau #TeamPanjang?" tanya kakak Dul Jaelani ini ke followersnya, Minggu (4/10/2020).

Ternyata sebagian netizen lebih suka gaya rambut gondrong El Rumi daripada pendek seperti sekarang. Tak sedikit pula yang mengaku kecewa dan meminta adik Al Ghazali ini untuk memanjangkan rambutnya lagi.

"Pertama liat langsung fokus ke rambut. Kagetttt," komentar netizen. "Next panjangin lagi," pinta netizen lain. "Lebih suka rambutnya panjang aja huhu," tambah lainnya.

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Melihat beberapa netizen lebih suka rambut panjangnya, El hanya bisa tertawa dan mempertanyakan kekecewaan penggemarnya, "Ada yang kecewa dengan pemotongan rambut ini?" tulisnya.

Terlepas dari yang kecewa, El mengaku jadi berasa lebih muda saat gaya rambutnya pendek dan habis cukur kumis nih. "Habis potong rambut dan cukur kumis, berasa kayak anak SMA lagi deh," kata El Rumi.

Netizen lain pun sepertinya setuju terutama Tim yang suka mantan pacar Marsha Aruan ini berambut pendek. Mereka melihat El lebih macho dan fresh penampilannya.

Load More