Band NOAH [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kepada kru band yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19, Grup musik NOAH yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David telah resmi mendonasikan uang Rp 700 juta. Atas sumbangan yang diberikan, Ariel NOAH mengaku senang dan berterima kasih kepada para donatur. 

"Senang ya perasaannya karena banyak yang peduli dengan kondisi itu, karena semua terkena dampak pandemi dan yang nggak terlihat industri perpanggungan ini," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/10/2020).

Band NOAH [MataMata.com/Yuliani]

Duit senilai Rp 700 juta sendiri terkumpul dari para donatur hingga dari penjualan barang milik NOAH. Sebelumnya Vinyl NOAH yang dibeli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil terjual Rp 260 juta.

Lalu ada juga sumbangan senilai Rp 200 juta  dari Eddy Tasik. Kemudian Ariel NOAH berhasil melelang gelang senilai Rp 10 juta. Sedangkan Musica Studios menyumbangkan duit Rp 100 juta.

Ada juga donasi penjualan masker NOAH senilai Rp 40 juta. Dan penambahan donasi Rp 50 juta dari Rans Entertaiment. Serta Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad sebesar Rp 40 juta.

Band NOAH [MataMata.com/Yuliani]

Seluruh donasi tersebut kemudian diserahkan NOAH ke perwakilan Road Manajer Indonesia, Abdul Aziz. Nantinya, ia yang akan mengalokasikan Rp 700 juta itu ke kru band dan pekerja panggung yang membutuhkan. "Solois, dangdut, pop kita bersatu. Untuk saat ini anggota peduli kru band Indonesia ada 580 kru, band banyak, solois pop," kata Abdul Aziz.

Abdul Aziz pun berterima kasih kepada semua yang sudah peduli dan turut membantu kru band. Ia berharap teman-teman kru tetap semangat dan tak putus asa karena pandemi.

"Buat teman-temen kru selalu banyak berdoa supaya pandemi berakhir, semangat terus. Cari kreativitas dan kerjaan yang bisa dikerjain," ujar Abdul Aziz lagi.

Load More