Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Keimanan seorang manusia memang kerap kali diuji dalam banyak hal, termasuk soal jodoh. Namun, Sandra Dewi dan 3 artis ternama di bawah ini lebih memilih batal nikah dan tetap pada keyakinannya daripada harus pindah agama.

Yup, beberapa artis ini pernah mengalami yang namanya pacaran beda agama. Meski sakit harus berpisah, mereka tetap pada keyakinan yang mereka anut dan membiarkan hubungan kandas.

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Bahkan ada juga yang membatalkan pernikahan secara mendadak lho. Siapa aja ya seleb kuat iman yang ogah pindah agama? Berikut daftarnya dilansir dari Hops.id. 

1. Chicco Jerikho

Keluarga kecil Chicco Jerikho. (Instagram/@chicco.jerikho)

Artis papan atas Chicco Jerikho diketahui sempat menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella. Usai 5 tahun pacaran, keduanya sempat digadang-gadang akan naik pelaminan. Namun, sayangnya hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan.

Isu perbedaan agama pun disebut-sebut menjadi alasan utama berakhirnya hubungan dua sejoli ini. Saat ini, Chicco telah menikah dengan artis Putri Marino dan memiliki seorang putri. Sementara itu, Laudya Cynthia Bella sendiri diketahui baru bercerai dengan pengusaha Malaysia Engku Emran.

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)

Sandra Dewi buka-bukaan pernah menjalin hubungan beda agama dengan seorang pria di kanal Youtube Daniel Mananta Network. Sandra pun sempat galau lantaran mantannya tersebut memintanya untuk pindah agama. Namun akhirnya dia memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Load More