Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keromantisan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa dibilang salah satu pasangan yang paling mencuri perhatian saat ini. Sejak menikah pada 2016 lalu, keduanya sudah dikaruniai dua putra yang ganteng kebangetan, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sandra lambat laun memahami karakter suaminya setelah menikah 4 tahun. Salah satu yang membuat Sandra paling terkejut adalah soal kebaikan Harvey yang kerap membantu orang lain.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Menurut Sandra, Harvey suka banget beramal untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Memberikan bonus kepada karyawan adalah hal yang pasti dilakukan pengusaha ganteng itu.

"Kan lagi banyak orang minta bantuan, kayak minta pekerjaan, kemudian rumah sakit rumah sakit minta bantuan. Kadang kadang dia amal, gue 'hah banyak banget sampe sampe besok makan apa'," kata Sandra sembari sambil terbahak.

"Kadang-kadang kalau dia di kantor gue nggak tahu dia beramal sama siapa. Kalau di rumah kan jadi tahu wah ada yang telepon minta bantuan apa 'hah gila banyak banget, kita besok besok makan apa ya'. Gue sering ingetin dia kalau beramal inget-inget punya anak dua, anaknya cowok gini gini gitu gitu. Maksudnya hal-hal kayak gitu gue jadi tahu, dia ternyata banyak nolongin orang. Cuman kenapa ya dia kalau nolongin orang itu di luar batas kemampuan gua," lanjutnya.

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Hal tersebut pun diamini oleh Daniel Mananta yang berteman dengan Harvey sejak lama. Dia bilang Harvey memang suka membantu orang nggak tanggung-tanggung.

"Ini yang gua tahu soal harvey yah, misalnya ada seseorang minta dia let's say 'maaf banget dia juga nggak enak banget', misalnya dia minta sama Harvey, saya minta Rp 100 ribu. Harvey tu tipikal yang langsung 'oh nih gua kasih Rp 10 juta, abis itu tambah sama ini juga, ini ada beberapa makanan yang bisa gua kasih ke lo, dan ada sesuatu yang bisa gua kasih ke lo juga. Itu Harvey banget. Maksudnya enggak ada manusia segila itu baiknya seperti Harvey," ungkap Daniel Mananta.

Nggak cuma Daniel yang merasa baiknya Harvey segila itu. Sandra Dewi juga merasa kebaikan suaminya itu di luar logikanya. Termasuk memberikan bonus karyawan nih yang sering sekali dilakukan Harvey.

Load More