Sandra Dewi (Suara.com/Risna)

Matamata.com - Sebelum dinikahi Harvey Moeis di tahun 2016 lalu, Sandra Dewi pernah berpacaran dengan seorang pria yang berbeda keyakinan dengannya. Sandra ngaku saat itu pernah diminta untuk pindah agama oleh mantan kekasihnya jelang pernikahan.

Pengakuan ini diungkapkan ibu 2 anak tersebut dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada hari Rabu (23/09/20). Sandra mengaku jika hubungannya dengan sang kekasih saat itu sudah hampir melangkah ke jenjang pernikahan. Namun keduanya terhalang perbedaan keyakinan.

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Wanita 37 tahun itu sempat berdoa untuk menemukan jalan tengah agar bisa lanjut ke pernikahan. Sayangnya sang kekasih meminta ia pindah agama.

“Gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya gue pindah,” ujar Sandra kepada Daniel.

Sandra mengaku galau dengan permintaan kekasihnya. Namun dengan tegas ia menolak untuk pindah agama demi seorang pria yang membuat hubungannya kandas di tengah jalan.

Sandra Dewi (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

“Hidup gue itu tenang dan damai ketika saya berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya. Justru gue merasa, gue ngebayangin sih, kalo gue gabisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, sama Tuhan yang sudah menyelamatkan gua berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman?” ujarnya.

Sandra mengaku jika dirinya tak mau meninggalkan Tuhan yang sudah menyelamatkan hidupnya demi seorang pria. "“Gak ada dia gua masih bisa hidup, tapi kalo gak ada Tuhan ini gua gak bisa hidup. Manusia itu bisa berkhianat sama kita, Tuhan enggak,” pungkasnya.

Mantan kekasih Reino Barack itu lantas merasa bersyukur bertemu dengan Harvey yang kini membuat ibu dari Raphael dan Mika itu bahagia seutuhnya. "Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini. Kalau gue gak nikah sama dia, mungkin gue gak akan ngerasa hidup gue full.” jawabnya.

Load More