Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal selalu harmonis. Rumah tangga keduanya juga terlihat adem ayem dan jarang diterpa isu tak sedap. Namun siapa sangka, ternyata belakangan Sandra Dewi sedang sering cekcok dengan sang suami.

Awalnya, Daniel Mananta menanyakan apakah sejak PSBB diberlakukan, hubungan Sandra Dewi dan sang suami masih berjalan normal atau mulai terjadi gejolak. Disitu, Sandra Dewi kemudian menjelaskan jika ia dan Harvey Moeis menjadi sering ribut sejak PSBB diberlakukan.

Momen ultah anak kedua Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

"Jadi lu tadi bilang kalau begitu nikah si Harvey kerja setiap hari, sekarang ini kalian berdua satu rumah cocok nggak? Mulai ada percikan-percikan?," tanya Daniel Mananta.

Sandra Dewi kemudian menjelaskan jika ia dan Harvey Moeis ribut karena hal sepele. Sejak di rumah aja, Harvey menjadi lebih cerewet dan banyak berkomentar mengenai anaknya. Terkadang, komentar Harvey Moeis tersebut berbeda dengan cara didik Sandra Dewi yang selama ini diterapkan.

"Misalnya dia sekarang di rumah, terus dia banyak komen gitu. Misalnya anak gue lagi fase oral jadi suka masukin tangan ke mulut, si Mika. Kalau sama gue ya nggak gue kasih takutnya kebiasaan. Kalau sama bapaknya, boleh. Wah mulai tuh, maksudnya masalah anak yang tadinya dia nggak pernah komen, karena dia di rumah jadi banyak komen," jelas Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Mikhael Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Tak mau kalah, Sandra Dewi berusaha memberikan pengertian kepada suaminya bahwa selama ini ia mampu mengurus anaknya dengan baik. Terbukti kedua buah hatinya tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar.

"Gue bilang, 'Eh elu baru sering di rumah tuh sekarang, nggak usah komen deh. Buktinya selama ini anak lu kan tumbuh baik, sehat, pintar, lu jangan banyak komen. Gue punya alasan sendiri kenapa gue nggak kasih'," ungkap Sandra Dewi berapi-api.

Tak hanya urusan anak, Sandra Dewi dan suaminya juga kerap ribut perihal waktu di toilet. Sandra Dewi kadang sampai menegur suaminya yang terlalu lama di toilet. Ia ingin Harvey Moeis juga turut andil membantunya mengurus kedua buah hatinya dengan baik.

Load More