Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Setiap orang memiliki perjalanan spiritual masing-masing. Tak terkecuali dengan Nathalie Holscher dan artis bertato di bawah ini yang mengumumkan hijrah.

Mereka berniat memperdalam ilmu agama dan bahkan rela menghapus tato yang mereka miliki. Nathalie Holscher terutama yang bikin Sule terharu karena mau menghapus tatonya. Keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Siapa aja nih artis bertato hijrah dan bahkan niat menghapus tatonya? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk dilansir dari berbagai sumber.

1. Virgoun Last Child

Virgoun Last Child (Instagram/@virgoun)

Vokalis band Last Child atau akrab disebut Virgoun Last Child selama ini dikenal identik dengan tato yang tersebar di tubuhnya. Dia memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2013 lalu dan memperdalam ilmu agama.

Nggak tanggung-tanggung, proses Virgoun menjadi mualaf pun disaksikan langsung oleh Syekh Ali Jabber. Virgoun mantap berhijrah meski awalnya sempat ditentang keluarga. Virgoun sekarang telah menikah dengan Inara Rusli yang juga mantap bercadar. Keluarga mereka makin lengkap usai dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

2. Cinta Penelope

Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Sebelum hijrah, artis dan pedangdut Cinta Penelope diketahui bertato di beberapa bagian tubuhnya sebelum hijrah. Cinta bahkan memiliki puluhan tato yang kini sudah dihapus. Meski dulu kerap tampil di layar kaca dengan memakai busana seksi, wanita kelahiran 1984 tersebut kini telah mantap menggunakan hijab.

Load More