Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Perjuangan deretan artis untuk masuk ke dunia entertainment tak terlepas dari orangtuanya. Nyatanya, ada beberapa kisah artis yang dibesarkan oleh single mom.

Salah satunya adalah Shandy Aulia yang dinafkahi ibundanya dengan menjual bakso. Bikin haru, kayak apa nih kisah artis yang dibesarkan single mom lainnya?

Bertrand Antolin dan ibunya. (Instagram/@bertrand1407)

Matamata.com sudah merangkumkan kisah artis tersebut di bawah ini :

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia. (Youtube/shandyaulia)

Shandy Aulia juga salah satu artis yang berjuang dari nol bersama sang ibunda yang jadi single mom pasca cerai dari ayahnya. Ibu Shandy Aulia pun sempat menceritakan kisah hidupnya saat berjuang menafkahi anaknya.

Ibu Shandy Aulia pernah berjualan bakso hingga jadi asisten pribadi. “Mama pernah kerja jadi asisten pribadi, berjualan bakso. Selama itu selama halal dan pekerjaannya benar, mama betul-betul bekerja keras untuk bisa menafkahi anaknya seorang diri,” cerita Shandy Aulia melalui kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

2. Bertrand Antolin

Bertrand Antolin dan ibunya. (Instagram/@bertrand1407)

Sebelum eksis di dunia entertainment, Bertrand Antolin dibesarkan oleh sang ibunda yang merupakan single mom. Sang ibu bekerja dengan menjual es mambo dan camilan pastel.

Load More