Jennifer dan putrinya (Instagram.com/jenniferarnelita)

Matamata.com - Presenter dan aktris cantik, Jennifer Arnelita memang sudah jarang muncul di layar televisi. Usai dinikahi Indra Putra Darusman pada tahun 2015 lalu, Jennifer sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Ditambah saat sang putri lahir ke dunia di tahun 2016 silam. Jennifer memilih untuk mengurus sang putri, Allumina Ghilli Darusman.

Jennifer Arnelita dan keluarga. (Instagram/@jenniferarnelita)

Di tengah pandemi, Jennifer memutuskan untuk berlibur bersama keluarganya ke beberapa daerah di Pulau Jawa. Seperti apa nih keseruan keluarga kecil Jennifer Arnelita saat liburan? Simak yuk!

1. Nikmati alam pegunungan di Temanggung

Jennifer Arnelita liburan bareng keluarga (Instagram.com/jenniferarnelita)

Bukan di Bali atau Lombok, Jennifer memilih Temanggung, Jawa Tengah untuk berlibur bersama keluarganya. Ia mengaku senang bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah di Temanggung.

"Desa muncar daerah perbukitan yang amazingly ada sawah di tengah nya, udara nya bersih dan segar, kalau kalian kesini pastikan rapid test dulu ya karna mereka termasuk zona hijau yang tidak ada pasien covid19," tulis Jennifer.

2. Berkemah di alam terbuka

Jennifer Arnelita liburan bareng keluarga (Instagram.com/jenniferarnelita)

Menikmati pegunungan tak lengkap rasanya bila tak berkemah. Begitu pula dengan Jennifer yang menyempatkan untuk membangun tenda bersama keluarga dan kawan-kawan.

Load More