Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina Sunan dan Serell Thalib (Kolase Instagram)

Matamata.com - Taqy Malik resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Serell Thalib. Pernikahan itu digelar di resort kawasan Batam pada Minggu, 18 Oktober 2020. Taqy Malik terlihat memasuki area pernikahan dengan busana serba putih sekitar pukul 16.45 WIB. Acara itu pun dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Seperti diketahui sebelum menikahi Serell Thalib, Taqy Malik pernah menikah dengan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Mereka menikah pada 16 September 2017. Namun pernikahan itu hanya berumur singkat, lantaran pasangan muda ini resmi bercerai, 21 Februari 2018.

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Meski sudah melepas masa duda, publik masih saja mengaitkan Taqy Malik dengan Salmafina Sunan. Kalau dikulik lebih jauh, sebenarnya ada kemiripan nih antara Serell Thalib dan Salmafina Sunan. Apa ya kira-kira? Intip deh di bawah ini:

1. Sama-Sama Selebgram

Potret mesra Taqy Malik dan istri. (Instagram/@taqy_malik)

Baik mantan maupun istri baru Taqy Malik sama-sama dari kalangan selebgram. Publik mengenal Salmafina Sunan sebagai selebgram cantik yang kerap berbagi konten fashion dan kecantikan. Bahkan Salmafina Sunan masih aktif di Instagram dan kerap membantu mempromosikan usaha kecil dan menengah sampai sekarang.

Serell Thalib memiliki nama asli Serell Nadirah merupakan putri dari pasangan Faruk Muhammad dan Rusmiatun. Serell Thalib dikabarkan merupakan seorang selebgram asal Batam yang memiliki 50 ribu followers. Perempuan yang memiliki paras kearab-araban ini juga disebut sebagai adik dari Mesya Thalib, selebgram yang cukup terkenal. Mesya juga mengelola bisnis keluarganya selain menjadi endorser.

2. Berhijab Jelang Menikah

Taqy Malik dan Salmafina Sunan (Kolase Instagram)

Salamafina Sunan diketahui berhijab saat dinikahi Taqy Malik. Hal ini karena Taqy Malik pernah mengatakan akan membimbing istrinya untuk lebih baik. Kemudian Alma panggilan akrabnya melepas hijabnya setelah bercerai dari Taqy Malik. Dia juga memutuskan berpindah keyakinan.

Load More