Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Matamata.com - Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib dilaksanakan pada hari Minggu (18/10) lalu. Di momen bahagia tersebut, Taqy Malik mengundang keluarga dan beberapa rekan-rekan.

Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib dilaksanakan secara privasi dan bernuansa rustic. Nggak hanya dekorasi yang cantik dan penampilan pengantin yang memukau, namun souvenir pernikahan Taqy Malik juga nggak main-main.

Souvenir pernikahan Taqy Malik. (Instagram/@lambe_turah)

Yap, Taqy Malik dan Serell Thalib memilih emas batangan buat souvenir. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @lambe_turah.

Terlihat emas batangan model kartu dibungkus rapi dengan hiasan rustic dan tulisan nama pengantin. Ada juga tulisan quote di sana 'Smart Small Dream Big'.

Souvenir emas batangan dari Taqy Malik dan Serell Thalib ini lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji souvenir mahal dari pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib.

Potret mesra Taqy Malik dan istri. (Instagram/@taqy_malik)

@mayacute022 : "Lumayan harga emas lagi naik," @me_nekurah : "Wooow kereeen, semoga berkah, doanya yang positif-positif aja biar kembali kekita doa baiknya, betul nggak sih,"

@milo0298 : "Kejang-kejang yang biasa cuma terima souvenir centong kayu kalau kondangan,"

@rita_widagdo : "Lumayan 0,5gram juga. 1 gram sekarang 1jt. Bagus souvenirnya berfaedah,"

Load More