Yohanes Endra | MataMata.com
Taqy Malik. (Instagram/taqy_malik)

Matamata.com - Taqy Malik tampil beda berambut botak saat merayakan ulang tahun ke-26 pada Sabtu (17/6/2023).

Hadiah biasa diberikan kepada seseorang yang berulang tahun. Namun di ultahnya kali ini, Taqy Malik justru yang memberikan hadiah kepada para followers Instagram-nya.

"Hadiah ulang tahun macam apa ini? Saya yang malah ngasih hadiah botak untuk kalian," tulis Taqy Malik sambil membagikan potret penampilan barunya.

Baca Juga:
Taqy Malik Ingatkan Dosa Riba Penukaran Uang: Ada Penjelasannya Biar yang Ngeyel Gak Banyak Alibi

"Itung-itung nunaikan janji 2 juta followers botak waktu itu, puas kan kalian?" lanjut Taqy Malik.

Bukan botak biasa, Taqy Malik ternyata menjalani transpalasi rambut alias tanam rambut. Prosedur serupa telah dijalani sederet figur publik Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio, Anang Hermansyah, hingga Atta Halilintar.

Melihat Taqy Malik tanam rambut, warganet mempertanyakan hukumnya dalam Islam. Sebagai hafiz muda yang telah menghafal 30 juz Al-Qur'an sejak usia 13 tahun, Taqy Malik juga kerap dianggap sebagai pemuka agama.

Baca Juga:
Taqy Malik Mau Ruqyah Pegawai Karen's Diner, Malah Diulti: Ustaz Kesampingkan Syariat?

"Hukum dalam islam kalo tanam rambut gimana ustadz?" tanya akun @dhika***. "Hukum islamnya gimana tanam rambut bang? Bisa dijelaskan," sahut akun @atira***.

"Tanam rambut? emang boleh? ini gue nanya yak, jan diserang," kata akun @juliya***. "Tadz ini teh filter atau beneran?" balas akun @fardi***.

Taqy Malik rupanya langsung membalas pertanyaan yang hampir serupa tersebut. Mantan suami Salmafina Sunan ini berpendapat apabila tanam rambut diperbolehkan dalam Islam.

Baca Juga:
Dipolisikan, Taqy Malik Tegas Ogah Balikin Uang Rp777 Juta dari Bos Robot Trading Net89

"Boleh dalam islam untuk pengobatan, ntar dijelasin lebih detail di postingan selanjutnya," jawab Taqy Malik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More