Here Comes The Sun Virtual Edition (Matamata.com)

Matamata.com - GoPlay akan menggelar showcase Sun Eater 'Here Comes The Sun Virtual Edition'. Konser ini akan menghadirkan sejumlah musisi lokal yang pastinya banyak digemari pecinta musik.

Bertujuan untuk mendukung musisi lokal, konser virtual itu nantinya akan digelar pada tanggal 31 Oktober- 1 November mendatang. Meski konser ini digelar lewat virtual, namun penonton akan diberi sensasi layaknya menonton konser secara offline dengan sejumlah fitur yang disediakan oleh GoPlay.

Here Comes The Sun Virtual Edition (Matamata.com)

“Dengan memanfaatkan seluruh fitur interaktif dalam GoPlay Live, showcase Here Comes The Sun Virtual Edition dapat mengobati rasa rindu pecinta musik independen tanah air,” ujar Calvin Kizana, Chief Operating Officer GoPlay.

Untuk menghadirkan sensasi lain dari konser virtual yang ada, GoPlay menyediakan fitur Virtual Gift. Selain itu, GoPlay sendiri telah memiliki fitur Shoutbox, Running Text, Private Chat, TV Cast, Trivia/Quiz, Polling dan Live Shopping. Diharapkan fitur-fitur tersebut bisa membuat penonton mendapat sensasi menyenangkan saat menonton konser virtual Here Comes The Sun.

Sederet musisi lokal seperti Bhaskara Putra atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia serta band pengiring Lomba Sihir akan mengisi konser virtual tersebut. Ada pula penyanyi cantik Agatha Pricilla, Rayhan Noor, Adrian Risjad, Feast, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu dan Martials.

Here Comes The Sun Virtual Edition (Matamata.com)

Tiket sudah dapat dibeli mulai tanggal 16 Oktober lewat platform Loket.com dan laman GoTix di aplikasi Gojek secara eksklusif. Berikut rangkaian harga tiket showcase Here Comes The Sun Virtual Edition:

1. Pre-sale: Rp39.000
2. Harga normal (2hari): Rp59.000
3. Harga normal hari pertama: Rp45.000
4. Harga normal hari kedua: Rp45.000

GoPlay sebagai platform video on demand dan live streaming yang dihadirkan oleh Gojek Group, menegaskan mendukung penuh para musisi di tengah kondisi saat ini. GoPlay sendiri akan berkontribusi membangkitkan para musisi maupun pekerja hiburan untuk tetap berkarya lewat platform-nya.

Load More