Konferensi pers GoPlay We Can Be Winner (Dokumentasi GoPlay)

Matamata.com - Platform livestream interaktif GoPlay yang dibentuk oleh Gojek bakal segera mendebutkan girlband. GoPlay menggelar audisi untuk mencari member girlband secara virtual yang bertajuk We Can Be Winner.

Tak main-main, GoPlay menggandeng Teguh Sanjaya yang dikenal sebagai kreator girlband terkemuka sekaligus founder We Can Be Winner. Teguh optimis banyak anak muda Indonesia yang tertarik mengikuti audisi We Can Be Winner.

We Can Be Winner (instagram.com)

Benar saja, sejak bulan November sudah ada lebih dari 3.000 pendaftar. Sementara itu, proses audisi awal bakal berlangsung sampai 20 Januari 2022 mendatang.

Teguh menjelaskan bahwa We Can Be Winner bakal menjadi wadah untuk anak muda bertalenta. Bahkan diharapkan We Can Be Winner bisa jadi wadah untuk anak muda  berbakat di daerah terpencil untuk tampil.

"Kami melihat perlu ada sebuah wadah baru menampung talenta muda untuk terus berkarya. Mengingat kita saat ini pandemi masih berlangsung, perkembangan teknologi memungkinkan untuk melakukan audisi tanpa tatap muka di tahap awal," ucap Teguh.

"Semua bisa punya kesempatan yang sama di era digital melalui platform live streaming. Dari begitu banyak layanan livestreaming di Indonesia, hanya GoPlay yang sampai saat ini masih fokus mengembangkan talenta di tiap tayangan, bahkan talenta yang berada di daerah terpencil pun. Dukungan GoPlay yang mempermudah proses audisi ini tentu sangat kami apresiasi dan saya berharap audisi ini dapat menjadi hiburan masyarakat yang berkualitas selama beraktivitas di rumah," imbuhnya.

GoPlay juga punya misi memberikan tontonan kepada masyarakat dan membagikan semangat untuk bangkit di tengah pandemi.

Nantinya proses audisi akan selesai dilakukan tanggal 28 Februari 2022 dengan menyaring 300 peserta. Para peserta yang lanjut ke babak selanjutnya bakal melakukan karantina.

Load More