Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rachel Amanda. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rachel Amanda terlibat dalam serial GoPlay terbaru berjudul Work From Home. Segala hal terkait produksi untuk serial tersebut dikerjakan selama masa pandemi COVID-19.

Dia mengaku proses pengerjaan serial tersebut terbilang cukup unik. Sebab, segalanya dilakukan secara online, termasuk castingnya.

“Proses castingnya pun rekam secara online, jadi kita nggak ketemu sama orang produksi kayak biasanya,” tutur Rachel Amanda dalam jumpa pers virtual, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga:
Film NKCTHI Tembus 1 Juta Penonton dalam Seminggu, Ini Kata Rachel Amanda

Dia mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman pertamanya menjalani casting secara online. Rachel Amanda sendiri cukup tertantang.

Tampil manis dengan dress. (Instagram/@auroramanda95)

"Menantang ya, karena ini pertama kalinya buat aku," tuturnya.

Tapi dia merasa cukup diuntungkan. Pasalnya, Rachel Amanda bisa melihat skenario di layar monitor laptopnya selama casting berlangsung.

Baca Juga:
Dipasangkan dengan Ardhito Pramono di Film NKCTHI, Ini Kata Rachel Amanda

“Karena adegannnya panjang banget, sedangkan aku nggak ada lawan mainnya jadi gue tuh nyontek di laptop selama casting, gue baca naskah sih sejujurnya,” ungkap Rachel Amanda.

Tak berhenti sampai di situ, Rachel Amanda kembali ditantang dengan proses syuting yang juga dilakukan secara daring.
Sebab, sebagian besar adegan memang menggambarkan tentang penggunaan sambungan video dalam lingkungan pekerjaan.

“Syuting itu pengalamannya lebih gila lagi sih, karena biasanya kan seenggaknya harus tatap muka sama lawan main ini tiba-tiba hanya liat lensa kamera di depan kita. Itu tantanganya sih, tapi buatku itu yang bikin seru banget,” tuturnya.

Baca Juga:
Adu Akting, Rachel Amanda - Ardhito Pramono Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Serial Work From Home tayang perdana sejak 2 November 2020 di platform GoPlay dengan menghadirkan sebanyak 10 episode. Episode perdana serial itu, bisa dinikmati secara gratis.

Selain Rachel Amanda, serial arahan sutradara Reka Wijaya tersebut juga dibintangi oleh Andri Mashadi, Mike Lucock, Shareefa Daanish, Jerome Kurnia, Faris Nahdi, Windy Apsari, dan Denny Weller.

Load More