Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Klub Kecanduan Mantan. (Netflix)

Matamata.com - Netflix Indonesia kembali menghadirkan sinetron bergenre komedi berjudul Klub Kecanduan Mantan. Serial satu ini dapat disaksikan di Netflix mulai 20 April 2023 mendatang.

Sinetron yang diangkat dari serial podcast ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda kenamaan Tanah Air, salah satunya Rachel Amanda.

Nggak menghibur, serial yang mengisahkan perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah masa lalu ini juga menghadirkan kisah yang cukup relate.

Baca Juga:
7 Film dan Serial Waktu Netflix Indonesia, Gadis Kretek Hingga Serial Garapan Joko Anwar

Buat yang penasaran seperti apa ceritanya, yuk sambil nunggu tayang, simak dulu sinopsis Klub Kecanduan Mantan berikut ini!

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan. (Netflix)

Klub Kecanduan Mantan menceritakan tentang perjuangan lima orang yang susah move on dari mantan mereka. Akhirnya kelimanya pun memutuskan untuk bergabung dalam sebuah kelompok bernama 'Klub Kecanduan Mantan' untuk menyemangati satu sama lain.

Baca Juga:
Sinopsis The Mummy, Film Tom Cruise yang Masuk Top 10 Netflix Indonesia

Mereka berlima adalah Rasya, Yina, Kevin, Asep, dan Kori. Masing-masing karakternya memiliki kisah cinta yang kandas. Menghadapi kesulitan yang sama, lima orang dengan karakter unik tersebut tengah berjuang melupakan kisah cinta masa lalu.

Lantas, bisakah mereka berhasil move on dari sang mantan? Saksikan cerita lengkapnya di Netflix sebentar lagi.

Daftar Pemain Klub Kecanduan Mantan

Baca Juga:
Kocak! Akun Twitter Netflix Indonesia Dibajak Profesor Money Heist

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan. (Netflix)

Serial original Netflix ini bakal dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat Tanah Air. Salah satunya ada Agatha Priscilla yang berperan sebagai Rasya. Meski susah move on, Rasya tetap bertekad membantu teman-temannya untuk melupakan sang kekasih.

Ada juga Tina (Rachel Amanda) yang hidup dengan dua keinginan yang saling bertolak belakang. Sementara Kevin (Hafizh Weda) yang berusaha menutupi patah hati dengan bersikap sombong dan hartanya.

Selain itu ada Chicco Kurniawan yang berperan sebagai Kori, yang rela jadi bulan-bulanan mantannya. Sedangkan Asep yang lebut dan sensitif diperankan oleh Andri Mashadi.

Fakta Menarik Klub Kecanduan Mantan

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan. (Netflix)

Usai membaca sinopsis dan daftar pemainnya, yuk intip juga beberapa fakta menarik Klub Kecanduan Mantan berikut ini:

1. Diangkat dari serial podcast

Awalnya Klub Kecanduan Mantan ini merupakan serial podcast yang terinspirasi dari jargon yang kerap digunakan, yakni gagal move on. Cerita sinteron ini juga menyuguhkan konflik yang dekat dengan masyarakat.

2. Hadirkan cerita menghibur

Dibalut dengan komedi yang ringan membuat cerita perjuangan para jomblo gagal move on ini ceritanya cukup ringan dan menghibur.

3. Kerjasama 2 grup TV

Serial garapan sutradara kondang Kuntz Agus, Aco Tenri, dan Bambang Kuntara Mukti ini merupakan kerjasama dua grup TV. Keduanya adalah Wahana Kreator Indonesia dan Fremantle Indonesia Fiction.

Nah, setelah membaca sinopsis Klub Kecanduan Mantan ini, makin penasaran kan dengan kelanjutan kisah Rasya dkk? Nantikan penayangan perdananya 20 April 2023 mendatang!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More