Senin, 29 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 29 Desember 2022 | 21:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dunia hiburan tanah air punya banyak kejutan di tahun 2022. Beberapa di antaranya datang dari para seleb yang diam-diam menikah.

Seperti beberapa waktu lalu, publik mendadak dihebohkan dengan foto pernikahan Maudy Ayunda yang diunggah di media sosial. Padahal, Maudy sebelumnya tak pernah mengumbar rencana pernikahan.

Maudy bukan satu-satunya artis yang menikah diam-diam. Lantas siapa saja? Mari kita bahas!

Di awal tahun, Achmad Megantara mengejutkan publik dengan pernikahannya. Pada tanggal 22 Januari 2022 ia menikahi seorang wanita dari kalangan non-artis bernama Asri Faradila, yang saat itu masih berusia 18 tahun. Setelah ‘disembunyikan’, momen pernikahan itu akhirnya terungkap lewat unggahan salah satu akun gosip.

Baca Juga:
Kejutkan Publik, Ini 12 Artis Menikah Diam-Diam Tahun 2022 Terkini Ada Chelsea Islan

Hanya berselang 3 hari, penyanyi Ello menyusul Achmad Megantara untuk membangun rumah tangga. Ello menikahi sang kekasih, Cindy Maria pada 25 Mei 2022.

Sejatinya, hubungan asmara mereka tak ditutupi, namun pernikahan mereka tetap mengejutkan karena tak ada persiapan yang diumbar. Pernikahan itu akhirnya terekspos media dan khalayak lewat rekan-rekan Ello yang menghadiri pernikahan tersebut.

Salah satu pernikahan artis di tahun 2022 yang paling mengejutkan ialah pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi. Keduanya menikah pada tanggal 22 Mei 2022 tanpa ada bocoran persiapan maupun tanda-tanda yang mampu terendus media.

Baca Juga:
10 Artis Menikah Diam-diam, Ada Maudy Ayunda yang Dinikahi Pria Korea

Pernikahan ini sangat disorot karena suami Maudy Ayunda adalah pria berdarah Korea yang merupakan temannya semasa kuliah di Stanford University, Amerika Serikat.

Ada juga aktris cantik lain yang menikah secara mengejutkan. Ia adalah Eva Celia. Eva menikah pada tanggal 3 Juni 2022 dengan Demas Narawangsa.

Keduanya memang diketahui sudah menyiapkan pernikahan mereka. Akan tetapi pernikahan mereka sama sekali tidak diketahui publik sampai proses pernikahan mereka sudah dilangsungkan.

Baca Juga:
5 Artis Menikah Diam-diam di Tahun 2020, Lucky Perdana Nikah Lagi

Masih di Bulan Juni 2022, Deddy Corbuzier juga menghentak publik dengan pernikahannya. Setelah 9 tahun menjalin hubungan asmara, Deddy akhirnya resmi menjadi suami Sabrina Chairunnisa.

Pernikahan yang digelar pada 6 Juni 2022 itu terungkap setelah Deddy membagikan momen akad nikahnya dengan Sabrina. Deddy Corbuzier dan Sabrina pun jadi trending topic di Twitter.

Tak kalah bikin heboh, Pada 18 Juni 2022 kemarin Sivia Azizah melepas masa lajangnya dengan menikahi Pria Hardie.
Sivia selama ini tidak terbuka soal hubungan asmaranya sehingga kabar bahwa ia menikah sangat mengejutkan.

Baca Juga:
Suami Dibilang Serasi dengan Nia Ramadhani, Artis Menikah Diam-diam

Pernikahan Sivia digelar dengan adat Minang yang mana kostum serta dekorasinya didominasi warna silver.

Adinda Azani yang menikah dengan teman masa kecilnya juga mengejutkan publik. Usai dilamar, Adinda Azani resmi melepas masa lajang pada 26 Juni lalu.

Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary digelar secara tertutup bersama keluarga dekat. Momen pernikahannya terungkap lewat foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Sisca Kohl dan Jess No Limit pun tak ketinggalan bertengger di deretan artis yang diam-diam menikah. Mereka berdua akhirnya resmi menikah pada 10 Oktober 2022 setelah sebelumnya menjalani pertunangan dan lamaran.

Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan mewah namun tertutup. Bahkan keduanya baru mengumumkan kabar pernikahan pada 30 November atau sebulan setelah pernikahan. Sekian lama ditunggu, Jess dan Sisca akhirnya membagikan momen bahagia mereka di Instagram masing-masing.

Menjelang akhir tahun, publik kembali dikejutkan dengan kabar pernikahan artis. Rachel Amanda ketahuan sudah menikah secara diam-diam lewat unggahan Enzy Storia.

Pemeran Mencuri Raden Saleh ini menikah dengan kekasihnya Narawastu Indrapradna, yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Mereka resmi menjadi suami istri pada tanggal 12 November 2022 lalu.

Di bulan yang sama, aktor senior Teddy Syach menikah secara diam-diam dengan Anne Kurniasih.
Pernikahan itu juga disorot publik karena dilangsungkan ketika Rina Gunawan, istri Teddy Syach yang terdahulu baru meninggal kurang lebih satu tahun lalu.

Lama menjanda, Kiki Amalia kejutkan publik dengan pernikahannya. Kiki menikah dengan pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha yang merupakan fans berat sang artis.

Agung bahkan rela melajang selama 12 tahun, hingga keajaiban datang dan membuatnya bisa bersatu dengan Kiki Amalia.

Yang terbaru, Chelsea Islan sukses bikin netizen dan penggemar kaget karena pernikahannya dengan Rob Clinton Kardinal. Pernikahan Chelsea yang digelar pada 8 Desember 2022 itu terungkap lewat postingan Instagram Stories sahabat Rob Clinton.

Mereka mengucap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta dengan acara yang khidmat. Chelsea tampak sangat anggun dengan gaun pengantin putih dengan veil panjang berwarna sama. Sementara itu, Rob Clinton tampak gagah mengenakan setelan jas warna cokelat.

Itulah 12 artis yang menikah secara diam-diam. Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!