Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/jusuf_long)

Matamata.com - Pernikahan adalah kabar bahagia yang biasanya sengaja disiarkan. Namun ada pula yang memilih untuk merahasiakan pernikahan mereka sehingga jauh dari sorotan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis menikah diam-diam 2022.

Publik mungkin masih ingat saat Maudy Ayunda menjadi trending usai tiba-tiba saja membagikan fotonya dengan kebaya. Maudy Ayunda bukanlah satu-satunya artis yang menikah secara diam-diam.

Ada cukup banyak artis yang juga merahasiakan pernikahan mereka dengan rapat. Baru kemudian membagikan kabar bahagia itu setelah proses pernikahan selesai digelar. Ini dia deretan artis menikah diam-diam 2022 yang sudah MataMata.com himpun.

Baca Juga:
Menikah Diam-Diam, Ini Fakta Mengejutkan Istri Baru Teddy Syah: Ternyata Influencer

1. Achmad Megantara

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/megantaraa)

Pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari, Achmad Megantara secara mengejutkan telah menikah pada 22 Januari 2022. Achmad Megantara menikahi perempuan dari kalangan non selebriti yaitu Asri Faradila Kabar pernikahan mereka terungkap lewat postingan salah satu akun gosip. Saat keduanya menikah Asri baru berusia 18 tahun.

2. Ello

Baca Juga:
9 Fakta Menarik Happy Asmara, Bikin Heboh gegara Dikira Menikah Diam-Diam

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/marcello_tahitoe)

Dikenal tertutup tentang kehidupan pribadinya, Ello diam-diam menikahi kekasihnya Cindy Maria pada 25 Januari 2022. Walau hubungan asmara mereka memang sudah diketahui publik, tapi rencana dan persiapan pernikahan keduanya tidak pernah tersorot media. Publik mengetahui kabar bahagia tersebut dari teman-teman Ello yang datang menjadi saksi pada momen pernikahannya itu.

3. Maudy Ayunda

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/patdavina)

Diam-diam menikah membuat Maudy Ayunda menjadi trending topic di Twitter setelah membagikan potret dirinya memakai kebaya pengantin pada 22 Mei 2022. Pernikahan Maudy Ayunda sukses mengejutkan masyarakat Indonesia. Pasalnya Maudy selama ini tidak diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Siapa sangka Maudy jatuh hati pada teman kuliah pascasarjana di Stanford University, Jesse Choi. Meski awalnya wajah sang suami dirahasiakan tapi pada akhirnya Maudy Ayunda memperlihatkan wajah Jesse Choi yang setampan aktor Korea.

Baca Juga:
10 Artis Menikah Diam-diam, Ada Maudy Ayunda yang Dinikahi Pria Korea

4. Eva Celia

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/evacelia)

Pada 3 Juni 2022 Eva Celia dan Demas Narawangsa menikah secara diam-diam. Hubungan asmara hingga pertunangan Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah lama diketahui publik. Keduanya memang diketahui sudah menyiapkan pernikahan mereka. Akan tetapi pernikahan mereka sama sekali tidak diketahui publik sampai proses pernikahan mereka sudah dilangsungkan.

5. Deddy Corbuzier

Baca Juga:
5 Artis Menikah Diam-diam di Tahun 2020, Lucky Perdana Nikah Lagi

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/mastercorbuzier)

Publik lagi-lagi dibuat terkejut dengan pernikahan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022. Banyak yang tak menyangka jika pasangan yang sudah pacaran selama 9 tahun ini akan menikah diam-diam. Kabar bahagia itu terungkap setelah Deddy membagikan momen akad nikahnya dengan Sabrina. Deddy Corbuzier dan Sabrina jadi trending topic di Twitter.

6. Sivia Azizah

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/rayhannoor)

Pada 18 Juni 2022 kemarin Sivia Azizah melepas masa lajangnya dengan menikahi Pria Hardie. Sivia selama ini tidak terbuka soal hubungan asmaranya sehingga kabar bahwa ia menikah sangat mengejutkan. Pernikahan Sivia digelar dengan adat Minang yang didominasi warna silver.

7. Adinda Azani

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/dindazani)

Usai dilamar oleh sahabat masa kecil, Adinda Azani resmi melepas masa lajang pada 26 Juni lalu. Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary digelar secara tertutup bersama keluarga dekat. Momen pernikahannya terungkap lewat foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya.

8. Sisca Kohl

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/jessnolimit)

YouTuber yang dikenal sebagai pasangan money no limit, Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah pada 10 Oktober 2022. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan mewah namun tertutup. Bahkan keduanya baru mengumumkan jika sudah menikah pada 30 November atau sebulan setelah pernikahan. Sekian lama ditunggu, Jess dan Sisca akhirnya membagikan momen bahagia mereka di Instagram masing-masing.

9. Rachel Amanda

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/auroramanda95)

Lagi-lagi publik dibuat heboh dengan kabar pernikahan Rachel Amanda pada 12 November lalu. Rachel ketahuan sudah menikah secara diam-diam lewat unggahan Enzy Storia. Pemeran Mencuri Raden Saleh ini menikah dengan kekasihnya Narawastu Indrapradna, yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha.

10. Teddy Syah

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/dewitian85)

Baru satu tahun ditinggal Rina Gunawan untuk selamanya karena Covid-19, Teddy Syah menikah lagi pada 27 November kemarin. Teddy Syah menikah diam-diam dengan janda beranak satu bernama Anne Kurniasih. Pernikahan yang digelar di Pasirluyu Timur, Bandung. Pernikahan aktor berusia 48 tahun ini sempat jadi perbincangan dan mengundang pro kontra di kalangan netizen.

11. Kiki Amalia

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/kikiamaliaworld)

Setelah menjanda selama 10 tahun, Kiki Amalia akhirnya menikah dengan pengusaha batu bara, Agung Nugraha. Keduanya yang sudah lamaran pada 16 Oktober lalu Agung adalah penggemar yang sudah mengidolakan Kiki Amalia selama 12 tahun. Agung bahkan rela melajang selama 12 tahun, hingga keajaiban datang dan membuatnya bisa bersatu dengan Kiki Amalia.

12. Chelsea Islan

Artis Menikah Diam-Diam 2022. (Instagram/darejow dan gelaelized)

Pemain Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan menikah dengan Rob Clinton Kardinal pada 8 Desember 2022 kemarin. Pernikahan mereka terungkap lewat postingan Instagram Stories sahabat Rob Clinton. Keduanya menikah di Gereja Katedral, Jakarta dengan acara yang khidmat. Chelsea tampak sangat anggun dengan gaun pengantin putih dengan veil panjang berwarna sama. Rob Clinton tampak gagah mengenakan setelan jas warna cokelat.

Itu tadi sederet artis yang menikah secara diam-diam pada tahun 2022. Pernikahan siapa yang paling mengejutkan menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More